Jumat, 20 Mei 2016

The Child Remains (2016)

Film The Child Remains ini merupakan salah satu film Horror terbaru Hollywood yang direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini. The Child Remains Movie ini disutradarai oleh Michael Melski yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah sekenario dalam pembuatan film ini. film The Child Remains 2016 ini direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tahun 2016 ini di negara Canada, dan kabarnya pula bahwa film ini masuk kedalam deretan daftar film box office 2016 yang diperkirakan telah menghabiskan dana sebesar kurang lebih CAD 1.000.000.

Film Horror The Child Remains ini juga akan dibintangi dan diramaikan oleh beberapa bintang ternama dunia diantaranya seperti Allan Hawco berperan sebagai Liam, Shelley Thompson berperan sebagai Monica, Suzanne Clément berperan sebagai Rae, Géza Kovács berperan sebagai Talbot, Rena Kossatz berperan sebagai Librarian, Glenn Lefchak berperan sebagai Young Man dan Lee J. Campbell berperan sebagai Sgt. Grist.


The Child Remains (2016)

Sinopsis Film The Child Remains (2016)

Film horror Hollywood The Child Remains 2016 ini mengisahkan cerita tentang sepasang suami istri yang berencana ingin melakukan suatu liburan bersama diakhir pekan, Akan tetapi liburan tersebut malah membuat hari hari yang mereka lewati menjadi tidak mengenakkan. Suami istri tersebut mengalami suatu kejadian yang sangat mengerikan yaitu penginapan tempat mereka berdua menginap ternyata menyimpan sebuah kisah menakutkan.

Di tempat tersebut seringkali terjadi banyak kasus pembunuhan yaitu seorang Ibu dan juga anaknya. Semua itu dilakukan hanyya untuk kepentingan beberapa orang saja. Bagaimanakan nasib kedua pasangan tersebut? Akankah mereka dapat meloloskan diri? Jika anda penasaran dengan film Child Remains ini Tunggu dan saksikan di Bioskop kesayangan anda.

Detail The Child Remains (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : Michael Melski
Produksi : Malefic Films
Penulis : Michael Melski
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Canada)
Produser : -
Durasi Film : - Menit
Bahasa : English
Negara : Canada

Pemain / Pemeran The Child Remains (2016 ) Cast :

Allan Hawco berperan sebagai Liam
Shelley Thompson berperan sebagai Monica
Suzanne Clément berperan sebagai Rae
Géza Kovács berperan sebagai Talbot
Rena Kossatz berperan sebagai Librarian
Glenn Lefchak berperan sebagai Young Man
Lee J. Campbell berperan sebagai Sgt. Grist
Martha Irving berperan sebagai Eleanor
Lesley Smith berperan sebagai Faith

The Child Remains Movie Trailer