Jumat, 20 Mei 2016

Kill Command (2016)

Film Hollywood terbaru 2016 "Kill Command" ini memiliki perpaduan dari beerapa genre dijadikan satu yaitu antara Horror, Action dan Sci-fi yang pastinya akan menambah film yang satu ini layak untuk ditunggu tunggu. Film Kill Command ini disutradarai oleh Steven Gomez yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario di dalaam pembuatan film ini.

Kill Command Movie sendiri akan dibintangi oleh para bintang bintang ternama Hollywood yaitu diantaranya seperti Vanessa Kirby berperan sebagai Mills, Thure Lindhardt berperan sebagai Captain Bukes, David Ajala berperan sebagai Drifter, Deborah Rosan berperan sebagai Laboratory Technician, Tim Ahern berperan sebagai Harbinger Exec, Damian Kell berperan sebagai Winder dan Tom McKay berperan sebagai Cutbill. Film Kill Command (2016) ini akan diproduksi oleh rumah produksi Vertigo Films. Film ini berdurasi kurang lebih 99 menit dan direncanakan akan tayang pada tanggal 13 Mei 2016 (UK).

Kill Command (2016)

Sinopsis Film Kill Command (2016)

Film Horror "Kill Command" ini mengisahkan cerita tentang perkembangan ilmu teknologi yang berkembang pesat. dan perkembangan ilmu teknologi tersebut membawa perubahan yang besar di berbagai bidang, tidak terkecuali dibidang kemiliteran. Kini dengan adanya kemajuan ilmu teknologi ini mesin mesin perang pun dapat dikontrol dengan melalui sebuah perangkat teknologi yang berbasis komputer. Hal ini memaksa bagi para marinir untuk meningkatkan kemampuannya supaya tidak kalah dengan mesin mesin tersebut nantinya.

Pada mulanya dipakai untuk latihan kemiliteran oleh Captain Bukes ( di perankan Thure Lindhart) beserta anak buahnya, berbagai macam bentuk latihan pun dilakukan Akan tetapi semuanya berubah menjadi kacau balau setelah terjadi pertempuran habis habisan dikarenakan mesin mesin bergerak atas kemauan mereka sendiri dan menyerang mereka dengan membabi buta.

Baca Juga Sinopsi Film Hollywood Lainnya : A Monster Calls (2016)

Detail Film Kill Command (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Sci-Fi, Horror
Sutradara : Stevan Gomez
Produksi : Vertigo Films
Penulis naskah : Stevan Gomez
Tanggal rilis : 13 Mei 2016
Durasi film : 1 jam 39 menit
Bahasa : Inggris
Negara : German

Pemain Kill Command (2016) Cast :

Vanessa Kirby berperan sebagai Mills
Thure Lindhardt berperan sebagai Captain Bukes
David Ajala berperan sebagai Drifter
Deborah Rosan berperan sebagai Laboratory Technician
Tim Ahern berperan sebagai Harbinger Exec.
Damian Kell berperan sebagai Winder
Tom McKay berperan sebagai Cutbill
Mike Noble berperan sebagai Goodwin
Bentley Kalu berperan sebagai Robinson
Osi Okerafor berperan sebagai Loftus
Kelly Gough berperan sebagai Hackett

Kill Command Movie Trailer