Jumat, 20 Mei 2016

My Journey: Mencari Mata Air (2016)

Film My Journey: Mencari Mata Air ini merupakan sebuah film Adventure terbaru Indonesia yang disutradarai oleh Joko Nugroho sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario dalam pembuatan film ini. My Journey: Mencari Mata Air Movie ini diproduksi oleh rumah produksi Vidi Vici Multimedia dan akan dibintangi oleh artis artis muda Indonesia seperti Btari Chintia sebagai (Chinta), Celine Wahyudi sebagai (Celine), Paramitha Rusady sebagai (Maya), Christopher V. Warren sebagai (Lucas), Martina Tesela sebagai (Alina), Cindy Celine sebagai (Cindy) dan Dwi Tasya sebagai (Tasya).

Di dalam film My Journey: Mencari Mata Air ini banyak sekali mengandung pesan moral didalamnya. Diantaranya film ini mengajari kita untuk bisa selalu menjaga kelestarian bumi dan alam. Jadi sangat cocok ditoton bersama keluaraga terutama untuk kaula muda karena film ini dapat menginspirasi. Tonton dan saksikan film petualang My Journey: Mencari Mata Air dibioskop kesayangan anda yang akan mulai dirillis dan di tayangkan pada tanggal 12 Mei 2016.

My Journey: Mencari Mata Air (2016)

Sinopsis My Journey: Mencari Mata Air

Film adventure My Journey ini bercrita tentang kisah petualangan dari 5 orang remaja dimana mereka berpetualangan bersama menyusuri hutan, sungai, alam liar, dan lainnya untuk dapat menemukan sebuah sumber mata air. Salah seorang remaja tersebut bernama Lucas sangat tertarik pada alam khususnya mata air. Dengan di temani 4 orang remaja lainnya yaitu Tasya, Chinta, Celine dan Cindy mereka melakukan petualangan bersama sama dari menerobos hutan, menelusuri sungai bahkan menerobos alam liar demi untuk mencari mata air.

Sangat banyak sekali pengalaman yang mereka peroleh selama melakukan perjalanan. Salah satunya yaitu terlibat dalam mencegah kebakaran hutan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Mereka mempunyai seorang supir handal yang selalu membantu mereka menujukkan jalan yang benar dalam segala situasi buruk sekalipun Ia bernama Heronimus berasal dari Flores.

Sepanjang perjalanan mereka banyak sekali bertemu dengan orang orang yang mau membantu mereka dalam menemukan mata air diantaranya Ki barja bapak tua dari desa yang selalu mengabdikan dirinya untuk melestsrikan hutan. Maya and Friends yaitu sekumpulan aktifis yang meniliti capung untuk mengetahui indikator kemurnian air. Selain itu mereka juga banyak bertemu dengan para relawan yang bertugas menjaga kelestarian hutan selama ini .Sampai suatu ketika, mereka berhasil menmukan sebuah telaga yang berisi banyak sekali mata air yang jernih. Di telaga tersebut mereka berlima membayangkan tentang perilaku manusia yang telah rusak dan rela mengotori alamnya sendiri untuk kepentingan pribadi.


Detail Film My Journey: Mencari Mata Air (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Adventure
Sutradara : Joko Nugroho
Produksi : Vidi Vici Multimedia
Penulis : Joko Nugroho
Tanggal Rilis : 12 Mei 2016
Negara : Indonesia
Durasi Film : 94 Menit
Bahasa : Indonesia

Pemain Film My Journey: Mencari Mata Air (2016) Cast :

Btari Chintia sebagai (Chinta)
Celine Wahyudi sebagai (Celine)
Paramitha Rusady sebagai (Maya)
Christopher V. Warren sebagai (Lucas)
Martina Tesela sebagai (Alina)
Cindy Celine sebagai (Cindy)
Dwi Tasya sebagai (Tasya)
Godfred Oriendeod sebagai (Heronimus)
Egy Fedly sebagai (Ki Baria)
Ully Sigar Rusady sebagai (Bunda Ully)

Trailer Film My Journey: Mencari Mata Air