Sabtu, 21 Mei 2016

8 Hari Menaklukan Cowo (2016)

Film 8 Hari Menaklukan Cowo atau disebut juga 8 Hari Menaklukan Cowok merupakan sebuah film Indonesia terbaru yang mengisahkan percintaan antara para remaja yang disutradarai oleh Boy Rano. Sedangkan untuk naskah sekenario film 8 Hari Menaklukan Cowo ini ditulis oleh Renjana Vayu. Untuk informasi tanggal penayangan film ini di bioskop Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti, Akan tetapi dapat dipastikan film ini akan dirillis pada tahun 2016 ini.

8 Hari Menaklukan Cowo The Movie ini akan dibintangi oleh Angelica Simperler berperan sebagai (Reta), Sarah Vi berperan sebagai (Ibu Reta), Febby Febiola berperan sebagai (Guru), Naufal Ghani berperan sebagai (Choky), Marcell Darwin berperan sebagai (Dirly), Fitri Anggraini berperan sebagai (Firza), Rangga Azof berperan sebagai (Gilang) dan Yama Carlos berperan sebagai (Capster Salon).

Film 8 Hari Menaklukan Cowok ini diproduksi oleh rumah produksi Digital Film Media dan Eagleclaw Entertaiment Hollywood. Inti cerita film ini yaitu dalam waktu 8 hari Reta harus berusaha keras untuk mendapatkan hati Gilang. Momen inilah yang sangat menarik untuk ditonton karena penuh dengan kekocakan yang tentunya akan dapat menghibur hati kita.

8 Hari Menaklukan Cowo (2016) atau 8 Hari Menaklukan Cowok (2016)
Sinopsis Film 8 Hari Menaklukan Cowo (2016)

Film komedi drama percintaan 8 Hari Menaklukan Cowo ini menceritakan tentang seorang pria ganteng yang bernama Gilang yang sangat diidolakan oleh kaum hawa di sekolahannya. Akan tetapi lain ceritannya untuk Reta ia lebih memilih untuk tidak menghiraukannya. Reta memiliki sahabat dekat yang bernama Firza, Ia memiliki seorang pacar bernama Dirly, dan juga sahabatnya Lala.

Dikarenakan sikap acuhnya terhadap Gilang tersebut membuat Firza ingin memberikan tantangan pada Reta untuk mendapatkan hati Gilang dalam waktu 8 hari saja. Rta pun menyanggupi tantangan tersebut. Dengan proses yang cukup rumayan rumit akhirnya mereka pu resmi jadian. Akan tetapi karena hal tersebut, Reta sedikit demi sedikit mulai melupakan ketiga sahabatnya yang selalu membantu dan berada didekatnya.

Hubungan antara Reta dengan Gilang semakin erat dan romantis, Namun hal tersebut tidak berlangsung lama tiba tiba muncullah orang ketiga yang berusaha ingin menghancurkan hubungan mereka, ia bernama Choky. Berbagai upaya dilakukannya untuk menghancurkan hubungan mereka berdua termasuk salah satunya yaitu Choky membeberkan sebuah rahasia Gilang kepada Reta. Dan setelah mendengar membuat Reta kaget dan seakan akan tidak mempercayainya.

Detail Film 8 Hari Menaklukan Cowo (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Comedy, Romance, Drama
Sutradara : Boy Rano
Produser : Shanker R.S.
Penulis Skenario : Renjana Vayu
Produksi : Eagleclaw Entertaiment Hollywood, Digital Film Media
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : TBA 2016
Negara : Indonesia

Pemain Film 8 Hari Menaklukan Cowo (2016) Cast :

Angelica Simperler berperan sebagai (Reta)
Sarah Vi berperan sebagai (Ibu Reta)
Febby Febiola berperan sebagai (Guru)
Naufal Ghani berperan sebagai (Choky)
Marcell Darwin berperan sebagai (Dirly)
Fitri Anggraini berperan sebagai (Firza)
Rangga Azof berperan sebagai (Gilang)
Yama Carlos berperan sebagai (Capster Salon)

Trailer Film 8 Hari Menaklukan Cowo