Sabtu, 21 Mei 2016

The Second Mother (2015)

Film The Second Mother ini merupakan salah satu film korea yang sedikit banyak berbau semi, adults dan 18+ Jadi untuk anda yang masih dibawah umur 17 tahun saya anjurkan jangan melihat film The Second Mother ini dan juga jangan sekali kali mencoba-coba untuk melihat The Second Mother Movie ini. Film The Second Mother (2015) ini telah dirilis pada tanggal 1 januari 2015 silam. Film yang berdurasi 74 Menit ini disutradarai oleh Lee Min-hwan dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Eun Jae serta memiliki gabungan genre antara Romance dan Melodrama.

Film korea The Second Mother ini dibintangi dan diramaikan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal di korea yaitu seperti Lee Yo-seong berperan sebagai Se-min, Yoon Seol-hee berperan sebagai Hee-ran, Kim Woon berperan sebagai Se-gyoo, Kim Min-seong-II berperan sebagai Tae-yeong, Kim Si-eon berperan sebagai Seong-hye dan Park Jae-hoon.

The Second Mother (2015)

Sinopsis Film The Second Mother (2015)

Film korea The Second Mother mengisahkan cerita tentang kisah hidup seorang cowok tampan yang bernama Hee-ran. Ia memiliki sebuah tempat untuk berkaraoke, pada saat itu Hee-ran untuk pertama kalinya berjumpa dengan Se-min lewat suatu perusahaan konsultan tentang pernikahan. Dia menyarankan Se-min untuk membuat suatu ikatan dengannya yaitu kawin kontrak. Hee-ran akan membayarnya setiap bulan untuk menjadi istri dan sekaligus ibu dari Se-gyu. Dia berprasangka bahwa dengan minikah ia akan merasakan sesuatu hal yang berbeda namun ternyata salah  Hee-ran merasakan bahwa menikah itu ternyata membosankan.

Se-min sekedar hanya membutuhkan dia di waktu malam hari sedangkan untuk Se-gyu berbeda Ia suka terhadap Hee-ran akan tetapi dia menyembunyikan perasaannya dan hatinya berubah menjadi sangat jahat dan kejam.Suatu hari, Hee-ran bertemu dengan sahabat Se-min yang bernama Tae-yeong dan Hee-ran akhirnya jatuh cinta padanya dan menyebabkan hubungan antara Hee-ran dan Se-min menjadi putus.

Detail Film The Second Mother (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Romance, Melodrama
Sutradara : Lee Min-hwan
Tanggal Rilis : 1 Januari 2015
Penulis Skenario : Eun Jae
Durasi Film : 74 Menit
Bahasa: Korea
Negara : Korea

Pemain Film The Second Mother (2016) Cast :

Lee Yo-seong berperan sebagai Se-min
Yoon Seol-hee berperan sebagai Hee-ran
Kim Woon berperan sebagai Se-gyoo
Kim Min-seong-II berperan sebagai Tae-yeong
Kim Si-eon berperan sebagai Seong-hye
Park Jae-hoon

The Second Mother Movie Trailer