Selasa, 14 Juni 2016

Traffic (2016)

Film Traffic adalah sebuah film Thriller Bollywood terbaru 2016 asal India yang disutradarai oleh Rajesh Pillai dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Suresh Nair. Traffic Movie 2016 ini sudah ditayangkan di India pada tanggal 6 Mei 2016, Sedangkan di Indonesia baru dtayangkan pada tanggal 6 Juni 2016 itu pun hanya di bioskop bioskop tertentu saja.

Trafffic Film 2016 ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Fox Star Studios. Sedangkan bintang bintang Bollywood yang akan menjadi pemain dalam Film Traffic (2016) ini antara lain Jimmy Shergill, Divya Dutta, Manoj Bajpayee, Prasenjit Chatterjee, Amol Parashar, Parambrata Chatterjee, Jishnu dan Divya Unni.

Traffic (2016)

Sinopsis Film Traffic (2016)

Film Traffic 2016 ini menceritakan tentang sebuah perjalanan yang penuh dengan tantangan hebat yang dilakukan oleh sekeleompok manusia. Perjalanan itu merupakan perjalanan yang sangat emosional dan terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Mereka melakukan sebuah perjalanan dari Kota Mumbai ke Kota Pune hanya untuk supaya bisa menyelamatkan nyawa manusia manusia yang tidak berdosa. Tantangan apa sajakah yang akan dihadapi oleh orang orang tersebut demi menuju kota Pune? Dan apakah mereka bisa menyelamatkan nyawa manusia manusia tersebut?

Detail Film Traffic (2016) Crew :

Genre / jenis Film : Thriller
Sutradara : Rajesh Pillai
Produksi : Fox Star Studios
Produser : Deepak Dhar, Ram Mirchandani
Penulis naskah : Suresh Nair
Tanggal Rilis : 6 Mei 2016
Durasi Film : 2 Jam 30menit
Bahasa : Hindi
Negara : India

Pemain Film Traffic (2016) Cast :

Jimmy Shergill berperan sebagai (Gurbir Singh)
Manoj Bajpayee berperan sebagai (Godbole)
Divya Dutta berperan sebagai (Maya)
Prasenjit Chatterjee berperan sebagai (Dev Kapoor)
Parambrata Chatterjee berperan sebagai (Dr Abel)
Amol Parashar berperan sebagai (Rajeev)
Divya Unni berperan sebagai (Mrs. Godbole)
Jishnu berperan sebagai (Dr. Abel's Friend)

Traffic Movie Trailer