Selasa, 14 Juni 2016

Hangman (2016)

Film Hangman adalah merupakan sebuah film Thriller Hollywood terbaru 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Adam Mason dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Simon Boyes. Hangman Movie 2016 ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Myriad Pictures dan telah tayang serta dirilis sebelumnya di USA pada tanggal 9 Februari 2016. Film Hangman (2016) ini perankan oleh Sejumlah artist top papan atas Hollywood yaitu diantaranya seperti Jeremy Sisto, Ryan Simpkins, Ty Simpkins, Kate Ashfield, Army Smart, Eric Michael Cole, Ross Partridge, Vincent Ventresca, Ethan Harris Riggs, Bruno Alexander, Jamie Lee Erika dan Burke Rossa.

Alur / Inti Cerita Film Hangman 2016 iniyaitu mengisahkan cerita tentang sebuah Pencurian yang dilakukan oleh seseorang yang selalu meninggalkan sesuatu yang memiliki bekas Horror bagi keluarga tersebut. Walaupun mereka sudah telah Move On, namun kejadian itu terus membekas di dalam pikiran mereka. Saat pencurian terulang lagi, pencuri tersebut meninggalkan sebuah benda yang berupa Manekin Gantung. Hangman Film 2016 ini akan mengisahkan suatu kisah terror dan juga pembunuhan.

Hangman (2016)


Sinopsis Film Hangman (2016)

Hangman Movie ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki rencana ingin pergi berlibur dan mereka telah melakukan hal itu dengan meninggalkan banyak cerita dan kisahnya. Namun sewaktu pulang kenyataannya mereka mengalami ketidak beruntungan yaitu rumah yang mereka tempati mengalami pencurian dan yang dicuri adalah barang barangnya. Setelah itu mereka mulai memulai dan memikirkan sebuah kehidupan baru, kehidupan normal yang dicoba untuk mereka lanjutkan. Tetapi kejadian lama itu masih teringat jelas di pikiran mereka, dan meninggalkan sesuatu ingatan yang merupakan awal dari sebuah kejadian buruk.

Detail Film Hangman (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Thriller
Sutradara : Adam Mason
Rumah Produksi : Myriad Pictures
Penulis Skenario : Simon Boyes
Durasi Film : 1 Jam 25 Menit
Tanggal Rilis / Tayang : 9 Februari 2016 (USA)
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Hangman (2016) Cast :

Jeremy Sisto berperan sebagai (Aaron)
Kate Ashfield berperan sebagai (Beth)
Ryan Simpkins berperan sebagai (Marley)
Ty Simpkins bereran sebagai (Max)
Erika Burke Rossa berperan sebagai (Tracy)
Eric Michael Cole berperan sebagai (Hangman)
Army Smart berperan sebagai (Melissa)
Ross Partridge
Ethan Harris Riggs
Vincent Ventresca
Bruno Alexander
Jamie Lee

Hangman Movie Trailer