Selasa, 14 Juni 2016

The Bye Bye Man (2016)

Film The Bye Bye Man adalah merupakan sebuah film Thriller Hollywood terbaru 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Stacy Title dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jonathan Penner. The Bye Bye Man Movie 2016 ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi STX Entertaiment dan rencanannya Film Thriller The Bye Bye Man (2016) ini akan dirilis dan ditayangkan di bioskop pada tanggal 3 Juni 2016 (USA). Adapun Pemain Film yang akan membintangi Film The Bye Bye Man 2016 ini yaitu antara lain Doug Jones, Michael Trucco, Douglas Smith, Cressida Bonas, Carrie Anne Moss, Lucien Laviscount, Faye Dunaway, Jenna Kanell, Cle King, dan Erica Tremblay.

Inti / Alur Cerita Film Thriller The Bye Bye Man ini yaitu bercerita tentang ketiga mahasiswa baru yang tidak memiliki tempat kemudian mereka memilih untuk tinggal di dalam sebuah rumah tua milik kampus dikarenakan sudah banyak sekali faktor yang harus mereka pikirkan. Dimulai dari perekonomian, dan lain sebagainya. Bukannya sebuah rasa nyaman yang mereka dapatkan disana akan tetapi malah teror yang menakutkan dari sesosok seorang supranatural yang bernama Bye Bye Man mendatangi mereka. Dan nyawa mereka pun kini menjadi terancam.

The Bye Bye Man (2016)

Sinopsis Film The Bye Bye Man (2016)

The Bye Bye Movie ini menceritakan tentang tiga orang mahasiswa baru yang tidak memiliki tempat tinggal dan merekapun memutuskan untuk menempati sebuah rumah tua yang dimiliki oleh kampusnya. Beberapa hari telah berlalu, mereka merasakan kejanggalan ketika tinggal dirumah tua itu. Beberapa hal misterius dan Horror acap menganggu mereka.

Mereka selalu diteror oleh sosok arwah jahat yang tinggal disana dan sering disebut dengan "Bye Bye Man". Sosok misterius Bye Bye Man itu merupakan sosok yang bertanggung jawab atas teror pembunuhan yang terjadi sebelum sebelum disana. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah mereka bertiga akan melawan sosok tersebut? Atau apakah mereka akan lari? Temukan jawabanya dengan menonton Film The Bye Bye Man di Bioskop kesayangan anda.

Baca Juga film thriller Terbaru 2016 Lainnya : Red Billabong (2016)

Detail Film The Bye Bye Man (2016) Crew :

Genre / Jenis film : Supranatural, Thriller
Sutradara : Stacy Title
Produser : Trevor Macy, Jeffrey Soros, Simon Horsman
Produksi : STX Entertaiment
Penulis Skenario : Jonathan Penner
Tanggal Rilis : 3 Juni 2016 (USA)
Durasi Film : - Menit
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film The Bye Bye Man (2016) Cast:

Doug Jones berperan sebagai (The Bye Bye Man)
Douglas Smith berperan sebagai (Elliot)
Michael Trucco berperan sebagai (Virgil)
Cressida Bonas berperan sebagai (Sasha)
Lucien Laviscount berperan sebagai (John)
Carrie Anne Moss berperan sebagai (Detective Shaw)
Faye Dunaway berperan sebagai (Widow Redmon)
Cleo King berperan sebagai (Mrs. Watkins)
Jenna Kanell berperan sebagai (Kim)
Erica Tremblay berperan sebagai (Alice)

The Bye Bye Man Movie 2016 Trailer