Senin, 13 Juni 2016

Red Billabong (2016)

Film Red Billabong ini adalah sebuah film Aksi-Thriller Hollywood terbaru 2016 asal Australia yang disutradarai oleh Luke Sparke dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario didalam pembuatan Red Billabong Movie 2016 ini. Film Red Billabong (2016) ini rencananya akan rilis dan tayang perdana full layar lebar pada tanggal 25 Agustus 2016 di Bioskop. Sederet bintang bintang papan atas Hollywood akan menjadi pemain di film Australia terbaru ini yaitu seperti Dan Ewing, Tim Pocock, Jessica Green, dan Sophie Don. Film Red Billabong digarap oleh rumah produksi Sparke Films.

Alur atau inti cerita dari Film Red Billabong ini yaitu mengisahkan cerita tentang usaha pengungkapan sebuah misteri yang menyeramkan tentang asal usul keluarga dua bersaudara dahulunya. Jalan cerita yang cukup menarik dan tahapan yang teratur akan membuat film ini layak untuk ditonton khalayak ramai.

Red Billabong (2016)

Sinopsis Film Red Billabong (2016)

Red Billabong Film 2016 mengisahkan cerita tentang Dua orang saudara yang sedang tinggal di pinggiran Kota Australia. Sejak kecil mereka tinggal disana dan sekarang sudah beranjak besar dan tetap tinggal disana. Kehidupan disana awalnya berjalan sesuai dengan keinginan mereka. tetapi lama kelamaan, keadaannya pun berubah, hingga datanglah sebuah peristiwa yang kemudian merubah segala sesuatunya. Peristiwa itu mencerminkan tanda tanya besar tentang asal usul keluarga mereka dulu.

Karena peristiwa itu membuat kedua saudara tersebut berusaha untuk mencari tau dan mengungkap tentang misteri yang ada didalam keluarganya. Bagaimana kisah selanjutnya??? Jangan sampai ketiggalan untuk menyaksikan film Red Billabong di bioskop kesayangan anda.

Baca juga Sinopsis Film Hollywood lainnya: Wonder Woman

Detail Film Red Billabong (2016) Crew :

Genre / Jenis film : Action, Thriller
Sutradara : Luke Sparke
Produksi : Spark Films
Produser : Carly Imrie, Melanie Imrie
Penulis Naskah : Luke Spark
Tanggal Rilis / Tayang : 25 Agustus 2016
Durasi Film : Menit
Bahasa : English
Negara : Australia

Pemain / Pemeran Film Red Billabong (2016) Cast :

Dan Ewing sebagai Nick
Ben Chisholm sebagai BJ
Jessica Green sebagai Rebecca
Tim Pocock sebagai Tristan
Sophie Don sebagai Anya

Red Billabong Movie Trailer