Senin, 13 Juni 2016

Equity (2016)

Film Equity adalah sebuah film Drama Hollywood terbaru 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Meera Menon dan naskahnya diskenariokan oleh Amy Fox. Equity Movie 2016 ini dirilis pertama pada 26 Januari 2016 di USA, sedangkan untuk di Indonesia sendiri hanya menunggu waktu yang tepat. Adapun bintang yang akan bermain pada film Equity diantaranya James Purefoy, Carrie Preston, Alysia Reiner, Nick Gehlfuss, Margaret Colin, Nate Corddry, Sarah Megan Thomas dan Samuel Roukin.

Inti cerita Film Equity 2016 ini yaitu berceritakan tentang problematika kehidupan seorang wanita yang bernama Naomi Bishop. Yang awalnya penuh dengan berjuta kebahagiaan, dan pada akhirnya berakhir dengan kasus yang membuatnya jatuh ke titik keterpurukan. Naomi harus dapat memahami dan mempelajari segala hal yang sudah terjadi di dalam hidupnya supaya bisa hidup dengan lebih baik lagi.


Equity (2016)

Sinopsis Film Equity (2016)

Equity Film 2016 ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Naomi Bishop yang telah mempunyai berpengalaman dalam bidang Bankir Investasi. Meskipun dirinya wanita, tetapi kemampuan yang dia miliki yakni kemampuan dalam memanajemen Sell-Buy tidak bisa diragukan lagi, memang paling top. Ditambah lagi, Naomi sekarang sedang bekerja di Wall Street, perusahaan terbaik pada saat itu.

Wall Street adalah tempat kerja yang paling disukai dan didambakan semua orang. Naomi yang bekerja disana amat sangat senang dan bersyukur sekali atas semuanya. tetapi suatu ketika Naomi terseret dalam kasus korupsi yang membuat kebahagiannya selama ini telah hilang dan lenyap. Hal ini merupakan titik terberat didalam kehiidupannya. Sekarang Naomi harus bisa menalar segala sesuatu yang terjadi didalam hidupnya.

Baca juga sinopsis film terbaru 2016 lainnya: Lights Out

Detail Film Equity (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Meera Menon
Produksi : Broad Street Pictures
Penulis Skenario : Amy Fox
Tanggal Rilis / Tayang : 26 Januari 2016
Durasi Film : 1 jam 40 Menit
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Equity (2016) Cast :

Naomi Bishop diperankan oleh NA
Michael Connor diperankan oleh James Purefoy
Erin Manning diperankan oleh Sarah Megan Thomas
Samantha diperankan oleh Reiner
Gabe diperankan oleh Nich Gehlfuss
Gabe diperankan oleh Nate Corddry
Attorner Cahn diperankan oleh Margaret Colin
Benji Akers diperankan oleh NA
Ed diperankan oleh Samuel Roukin
Compliance Officer Abby diperankan oleh Carrie Preston

Equity Movie Trailer