Senin, 13 Juni 2016

Brothers’ Blood (2016)

Film Brothers’ Blood adalah sebuah film Thriller Hollywood terbaru 2016 yang telah direncanakan akan rilis pada tahun ini. Brothers’ Blood Movie 2016 ini disutradarai oleh John Pogue, dan dia dibantu oleh dua orang penulis lainnya yang bernama Karl Gajdusek dan juga Michael Finch. Dalam film ini juga diramaikan oleh beberapa pemain bintang, yaitu diantaranya Hedy Rose Kraft, China Anne McClain, Tanee McCall, Theodus Crane.

Film Brothers’ Blood (2016) adalah salah satu film yang memiliki genre Thriller, yang menceritakan mengenai pembalasan dendam yang telah dilakukan oleh seorang pria yang telah menjadi narapidana. aksi yang telah direncanakan adalah aksi yang didasari oleh sebuah kekecewaan yang amat sangat mendalam terhadap si pelaku yang telah menuduhnya, dan membuatnya masuk kedalam jeruji besi.

Dia telah dituduh melakukan sebuah kejahatan yang tidak pernah ia lakukan dan membuat dirinya harus mendekam didalam panjara untuk waktu yang telah ditentukan. Pada dasarnya dia sama sekali tidak pernah sama sekali melakukan apa yag telah dituduhkan tersebut. Dia sangat bingung dengan apa yang sebenarnya menimpa dirinya itu, dan pada akhirnya dia melakukan penyelidikan dan akhirnya menemukan sebuah fakta yang mengejutkan sekali, yaitu yang telah membuat dirinya menjadi sampai seperti ini adalah para sahabatnya, dan niat menjadikan dirinya sebagai kambing hitam atas kejahatan mereka semua. akhirnya lelaki itu ingin membalas  dendam kepada para sahabatnya itu dengan cara menghabisi mereka satu persatu tanpa ampun.

Brothers’ Blood (2016)


Sinopsis Film Brothers’ Blood (2016)

Brothers’ Blood Film 2016 ini menceritakan tentang sebuah kisah balas dendam yang dilakukan oleh seorang yang telah menjadi narapidana. dan aksi tersebut didasari atas rasa kecewa yang teramat sangat dalam yang dia alami dengan sahabatnya sendiri. Karena pada waktu itu, dia mendapatkan sebuah musibah yaitu dirinya telah dituduh melakukan sebuah kejahatan. dan faktanya dia tidak pernah sama sekali melakukan perbuatan tersebut, tapi dia telah dijadikan tersangka dalam kasus itu dan akan diberi hukuman penjara. Dan hal tersebut telah membuat lelaki itu merasa sangat kebingungan  terhadap apa yang telah menimpa dirinya, dan lelaki itupun merusaha untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

Ketika dia sudah berhasil menyelidiki apa yang sebenarnya telah membuat dirinya sampai seperti ini, akhirnya lelaki itu menemukan sebuah fakta yang sangat mengejutkan, yang membuatnya sangat kecewa sekali, dan penuh dengan rasa kesal yang tidak bisa dibendung lagi. Dia dijadikan  kambing hitam dari aksi kejahatan para sahabatnya sendiri. dan kenyataan itulah yang membuat dirinya menjadi sangat kesal dan marah sekali atas apa yang telah dilakukan oleh para sahabatnya terhadap dirinya. akhirnya lelaki itu memutuskan untuk melakukan sebuah aksi balas dendam kepada para sahabatnya, dengan menghabisi mereka satu persatu tanpa ampun.

Detail Film Brothers’ Blood (2016) Crew :

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara : John Pogue
Produksi :, WWE Studios, Codeblack Entertainment
Penulis Skenario : Karl Gajdusek dan Michael Finch
Tanggal Rilis / Tayang: TBA 2016
Durasi Film : 1 jam 30 Menit
Bahasa : English
Negara : USA

Pemain / Pemeran Film Brothers’ Blood (2016) Cast:

Darcy diperankan oleh China Anne McClain
Sales Girl diperankan oleh Hedy Rose Kraft
Megan diperankan oleh Tanee McCall
Armored Guard #2 diperankan Theodus Crane
Joe diperankan oleh Hassan Johnson sebagai
Alejandra diperankan oleh Noëlle Renée Bercy
Maria diperankan oleh Chelle Ramos
Kelly diperankan oleh Lindsay Musil
Trey Songz
Rajeev Jacob

Brothers’ Blood Movie 2016 Trailer