Senin, 13 Juni 2016

The Faith Of Anna Waters (2016)

Film The Faith Of Anna Waters (atau berjudul The Offering) adalah film terbaru Horror Hollywood 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Kelvin Tong yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario didalam pembuatan The Faith Of Anna Waters Movie 2016 ini. The Faith Of Anna Waters Film 2016 ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Boku Films Pte Limited dan telah dirilis dan ditayangkan di bioskop pada tanggal 6 Mei 2016. Sejumlah artis papan atas Hollywood akan bermain di Film Th Faith Of Anna Waters 2016 ini yaitu diantaranya seperti Matthew Settle, Pamelyn Chee, Elizabeth Rice, Jaymee Ong, Elizabeth Lazan, Adrian Pang, Adina Herz,  Kheng Hua Tan, Rayann Condy, Shane Mardjuki dan Colin Borgonon.

Alur / Inti Cerita Film The Offering ini yaitu mengisahkan cerita tentang seorang reporter yang memutuskan untuk pergi ke Singapura demi mengungkapkan kasus kematian yang menimpa saudara perempuannya. Saat sampai disana, banyak sekali kasus kematian yang kembali ditemukan oleh reporter itu. Bersama suami dari saudara perempuannya, reporter itu mulai melawan roh jahat yang dikendalikan oleh sebuah teknologi canggih demi mengungkapkan sebuah misteri.

The Faith Of Anna Waters (2016)

Sinopsis Film The Faith Of Anna Waters (2016)

The Faith Of Anna Waters atau The Offering ini menceritakan tentang Jamie Waters merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai Reporter muda yang pergi ke negara Singapura untuk menyelesaikan sebuah misi. Jamie melakukan sebuah perjalanan yang jauh itu hanya semata mata demi mengungkapkan dan menyelidiki kasus kematian saudara perempuannya yang dibunuh secara misterius.

Pada Akhirnya Jamie sampai di Singapura dengan selamat tanpa halangan suatu apapun. Tetapi saat dia mulai menyelidiki kasus itu, muncullah kasus kematian baru lainnya dan kasus kematian itu ada hubungannya dengan dibunuhnya saudara perempuannya itu. Jamie juga bertemu dengan Sam Harris, suami dari saudara perempuannya itu. Mereka berdua bekerjasama untuk menghadapi konspirasi seseorang yang memanfaatkan sebuah kecanggihan teknologi yang modern untuk mengendalikan roh jahat. Serta perlawanan itu akan mengungkapkan misteri yang tak disuga duga.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Horror Hollywood Lainnya : The Witch (2016)

Detail Film The Faith Of Anna Waters (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : kelvin Tong
Produser : Kat Goh, Peter Poon, Leo Tong
Produksi : Boku Films Pte Limited
Penulis Skenario : Kelvin Tong
Durasi Film : 1 Jam 45 Menit
Tanggal Rilis / Tayang : 6 Mei 2016
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemeran / Pemain Film The Faith Of Anna Waters (2016) Cast :

Matthew Settle berperan sebagai (Sam Harris)
Elizabeth Rice berperan sebagai (Jamie Waters)
Pamelyn Chee berperan sebagai (May Wong)
Jaymee Ong berperan sebagai (Majorie Tan)
Adrian Pang berperan sebagai (Father Matthew Tan)
Elizabeth Lazan berperan sebagai (Ling Li)
Colin Borgonon berperan sebagai (Fr. James Da Silva)
Shane Mardjuki berperan sebagai (Daniel We)
Gus Donald berperan sebagai (Danny Crowther)
Crispian Chan berperan sebagai (Josh Lim)
Daniel Jenkins berperan sebagai (Forensic Patholgist)
Marcus Mok berperan sebagai (Wayne Li)
Kheng Hua Tan berperan sebagai  (Charlotte Sharma)
Adina Herz berperan sebagai (Katie Harris)
Rayann Condy berperan sebagai (Anna Waters)

The Faith Of Anna Waters Movie Trailer