Senin, 13 Juni 2016

Multiverse The 13th Step (2016)

Film Multiverse The 13th Step adalah sebuah film Thriller terbaru 2016 asal Indonesia yang disutradarai oleh Alfits J. Robert sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Vonny Kanisius. Multiverse The 13th Step Movie 2016 ini diproduksi oleh Amarta Pictures dan telah dirilis dan ditayangkan di Bioskop Indonesia pada tanggal 7 Januari 2016 lalu. Film Multiverse The 13th Step (2016) dibintangi oleh pemain papan atas Indonesia yaitu seperti Ari Wibowo, Olga Lydia, Rendy Kjaernett dan Olivia Jensen,.

Alur / Inti Cerita Film Multiverse The 13th Step ini yaitu akan diceritakan dari Farrel yang baru saja pindah ke sebuah rumah baru yang dahulunya ditempati oleh Diana. Namun Diana dikabarkan menghilang didalam rumah sendiri secara misterius. Suatu hari Farrel menerima SMS dari Diana, dan mereka semakin sering berkomunikasi. Akhirnya Farrel merasakan adanya cinta kepada Diana. Suatu ketika Farrel dan teman temannya memeriksa ruangan bawah dalam rumah Farrel, dan dari sanalah muncul anggapan bahwa Diana telah lama menghilang. Sejak saat itu, Farrel dan teman temannya memutuskan untuk menyelidiki semua hal tentang hilangnya Diana. Mereka tahu apa konsekuensi yang akan dihadapi mereka.


Multiverse The 13th Step (2016)

Sinopsis Film Multiverse The 13th Step (2016)

Multiverse The 13th Step Film Terbaru 2016 ini menceritakan tentang Hilangnya seorang gadis bernama Diana yang tiba-tiba menghilang secara misterius didalam rumah sendiri. Suatu Hari, Farrel memutuskan untuk pindah dan menempati sebuah rumah. Tetapi tiba tiba Farrel menerima sebuah SMS penasaran dari Diana.

Mereka selalu berkomunikasi walaupun hanya lewat suara dan semakin lama semakin akrab. Keakraban itu yang membuat Farrel jatuh cinta kepada Diana, padahal mereka berdua belum pernah bertatap muka sama sekali.

Suatu hari Farrel melihat barang barang yang bertumpukan di ruangan bawah rumah yang ditempatinya. Farrel dan teman temannya lalu memutuskan untuk membongkar barang barang tersebut. Dari sanalah, Farrel mengetahui bahwa Diana sudah tidak ada lagi alias menghilang dengan misterius. Kejadian tersebut, membuka jalan fikiran Farrel dan teman temannya untuk mencari tau tentang hilangnya Diana. Meskipun didepan mereka telah menunggu resiko resiko yang sangat berbahaya.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru 2016 indonesia lainnya : Bangkit (2016) 

Detail Film Multiverse The 13th Step (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Thriller
Sutradara : Alfis J. Robert
Produksi : Amarta Pictures
Penulis Skenario : Vonny Kanisius
Tanggal Rilis : 7 Januari 2016
Durasi Film : 1 Jam 30 Menit
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemeran / Pemain Film Multiverse The 13th Step (2016) Cast :

Ari Wibowo
Olga Lydia
Olivia Jensen
Randy Kjaernett

Multiverse The 13th Step Movie 2016 Trailer