Selasa, 14 Juni 2016

Sabtu Bersama Bapak (2016)

Film Sabtu Bersama Bapak adalah sebuah film drama terbaru 2016 asal Indonesia yang disutradarai oleh Monty Tiwa sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Adhitya Mulya. Sabtu Bersama Bapak Film 2016 ini diproduksi oleh rumah produksi Maxima Pictures dan direncanakan akan tayang perdana di bioskop layar lebar pada bulan Juli 2016 mendatang. Adapun pemeran film yang akan membintangi film Sabtu Bersama Bapak (2016) ini yaitu diantaranya Ernest Prakasa, Ira Wibowo, Abimana Aryasatya, Deva Mahendra, Arifin Putra,  Acha Septriasa dan Sheila Dara Aisha.

Sabtu Bersama Bapak Movie 2016 ini diambil dari salah satu buku Novel Karya Adhitya Mulya dan diangkat ke dalam sebuah film layar lebar. Alur / Inti Cerita Film Sabtu Bersama Bapak ini yaitu menceritakan tentang Fantasi kekeluargaan yang sangat melekat di keluarga Itje yang selalu mengingatkan supaya selalu melihat video yang telah dibuatkan oleh suaminya sebelum meninggal dunia.

Sabtu Bersama Bapak (2016)

Sinopsis Film Sabtu Bersama Bapak (2016)

Film Sabtu Bersama Bapak 2016 ini bercerita tentang pengaruh dari sang bapak merawat anak anaknya sampai besar. Dan kini anak anaknya sudah menjadi orang-orang yang berhasil dan selalu mengingat apapun tentang bapaknya. Sabtu Bersama Bapak Movie menceritakan tentang Sebuah keluarga harmonis yang beranggotakan Itje, seorang ibu dua orang anak yang bernama Satya dan Cakra.

Suami Itje sudah lama sekali meninggalkan keluarganya, Itje yang harus menanggung beban keluarganya sendiri. Menjadi seorang kepala keluarga dan sekaligus menjadi ibu rumah tangga untuk anak anaknya, itu bukanlah hal yang mudah bagi seorang wanita. Tapi Itje harus tetap bekerja keras dan pada akhirnya ia mampu menghidupi kedua anaknya. Kesuksesan itu tak lepas dari pengaruh sang bapak yang ttelah membuatkan sebuah video, dan setiap hari Sabtu mereka selalu menonton video itu bersama sama. Video itu sebelumnya dipersiapkan oleh bapaknya sebelum bapaknya meninggal dunia. Walaupun kini bapaknya telah tiada, tapi peninggalan darinya cukup berharga bagi keluarganya untuk menjadi tuntunan bagi keluarga.

Detail Film Sabtu Bersama Bapak (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Monty Tiwa
Produksi : Maxima Pictures
Penulis Novel : Adhitya Mulya
Penulis Skenario : Adhitya Mulya
Tanggal Rilis : TBA Juli 2016
Durasi Film : 1 Jam 30 Menit
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Sabtu Bersama Bapak (2016) Cast :

Abimana Aryasatya berperan sebagai (Gunawan)
Ira Wibowo berperan sebagai (Itje)
Deva Mahendra berperan sebagai (Cakra)
Acha Septriasa berperan sebagai (Rissa)
Arifin Putra berperan sebagai (Satya)
Sheila Dara Aisha berperan sebagai (Ayu)
Ernest Prakasa berperan sebagai (Firman)

Trailer Film Sabtu Bersama Bapak