Selasa, 14 Juni 2016

Indera Keenam (2016)

Film Indera Keenam adalah sebuah film Horror terbaru 2016 asal Indonesia yang distradarai oleh Wisnu Kuncoro dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Maya Wendelboe. Indera Keenam Movie 2016 ini diproduksi rumah produksi Maya Film dan rencananya Film Indera Keenam (2016) ini akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Juni 2016. Untuk sampai saat ini info pemain film Indera Keenam ini masih belum sepenuhnya kami peroleh baru beberapa nama bintang saja yaitu Gandhi Fernando, Natasha Gott dan Widi Dwinanda.

Alur / Inti cerita Film Indera Keenam ini yaitu menceritakan Penjelajahan Alex demi mengungkapkan sebuah misteri yang ada dalam rumah Dina dan Merry tidaklah mudah, dia harus menghadapi beberapa masalah yang menghadangnya didepan sana. Dina yang merasakan suaatu ketakutan hanya memiliki satu teman saja yaitu gadis kecil agar bisa selalu menghibur dirinya saat ketakutan menghatuinya.

Indera Keenam (2016)

Sinopsis Film Indera Keenam (2016)

Indera Keenam Film 2016 menceritakan seorang Ibu dan anak yang memiliki sebuah kemampuan untuk melihat hal-hal yang berbau mistis. Kedatangan Ibu membuat salah satu teman anak itu menjadi curiga dan dirinya berusaha untuk mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada Ibu itu. Indera Keenam Movie menceritakan tentang seorang ibu yang memiliki seorang putri cantik bernama Dina. Ibu itu  bernama Merry dan usianya sudah setengah baya. Suatu hari, Ibu Merry membeli rumah sederhana yang akan ditinggali bersama Dina. Suatu ketika, Ibu Merry mulai merasakan suatu kondisi yang dulunya pernah ia rasakan jig,Ibu Merry dapat melihat makhluk halus dan alam gaib diekitarnya, kondisi itu hanya diketahui dirinya sendiri dan yang dapat merasakan. Sementara itu, orang-orang yang dekat dengan dirinya tidak mempercayai kemampuan yang dimiliki oleh Ibu Merry.

Lalu Bagaimana dengan Dina? Sejak kecil, Dina juga sudah dapat melihat alam ghaib yang sama seperti ibunya. Ibunya melarang Dina untuk tidak sekalipun memberitahukan kepada orang lain tentang dirinya itu. Dina hanya sendirian saja menanggung derita ketakukan yang selalu dirasakannya sampai Dina sudah beranjak dewasa. Setiap hari, banyak kejadian-kejadian mistis yang tidak masuk akal yang menyelimuti rumah baru Dina. Kejadian aneh yang ada pada Ibu Merry semakin parah, hingga membuat Dina berusaha untuk menjauhi Ibunya. Karenja kejadian itu, membuat Ibu Merry harus dibawa ke Rumah Sakit TErdekat. Dina bukannya sedih tapi malah gembira sekali karena terbebas dari ketegangan ketika bersama dengan Ibu Merry.

Hari demi hari berlalu, Dina merindukan kehadiran ibunya lagi. Suatu Ketika, Ibu Merry sudah boleh pulang dan hal itu membuat Dina bahagia sekalli bukan kepalang. Tetapi seorang lelaki yang dekat dengan Dina bernama Alex merasakan keanehan yang ada pada diri Ibu Merry. Alex memutuskan untuk mengungkapkan misteri apayang ada pada rumah itu. Hanya seorang gadis kecil yang menjadi teman untuk menghibur Dina.

Detail Film Indera Keenam (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutaradara : Wisnu Kuncoro
Produksi : Maya Film
Produser : Maya Wendelboe
Penulis Skenario : Maya Wendelboe
Durasi Film : 1 Jam 30 Menit
Tanggal Film : 16 Juni 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Indera Keenam (2016) Cast :

Natasha Gott
Widi Dwinanda
Gandhi Fernando

Trailer Film Indera Keenam