Senin, 13 Juni 2016

Rustom (2016)

Film Rustom adalah salah satu film Bollywood India terbaru yang akan tayang ditahun 2016 ini atau lebih tepatnya akan tanyang / rilis pada tanggal 12 Agustus 2016. Rustom Film 2016 ini merupakan film romantis Bollywood yang disutradarai oleh Tinu Suresh Desa sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama Vipul Rawal. Film Rustom (2016) termasuk salah satu film yang memiliki genre Romance dan juga Thriller. Didalam Rustom Movie 2016 ini juga terdapat beberapa pemain papan atas Bollywood yaitu diantarnya Akshay Kumar, Ileana, Arjan Bajwa, Javed Khan.


Inti cerita dari Film Bollywood Rustom ini mengisahkan cerita tentang kisah seorang yang bekerja menjadi seorang petugas yang baik. dan dia telah mendapatkan sebuah gelar dari semua hasil kerja kerasnya selama ini, tentu saja semua yang dia dapatkan sekarang ini, bukanlah begitu saja datang tanpa kerja keras, dia juga berusaha semaksimal mungkin untuk membangun karirnya. dia juga dikenal sebagai seseorang yang sangat bertanggung jawab dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan kepadanya.

Dan bukan hanya itu saja, dia juga dikenal karena kemahirannya dalam melaksanakan setiap tugas yang ditugaskan untuknya, dan semua kepribadian baik yang ada pada dirinya yang nampakkan bukan hanya ditempat kerja saja, tetapi juga dilingkungan keluarganya, dia begitu menyayangi anggota keluarganya, dan dikenal sebagai seorang yang sangat baik. Pada suatu ketika, semua itu berasa menghilang, dia dilanda sebuah masalah yang cukup berat dan menuntutnya untuk harus mengembalikan semuanya yang dia miliki sebelumnya.

Rustom (2016)

Sinopsis Film Rustom (2016)

Film India terbaru 2016 Rustom ini berceritakan tentang kisah seorang petugas yang telah diberikan gelar oleh salah satu kota di India. Dan semua itu tidak terjadi begitu saja, tetapi tentunya di balik semua itu ada usaha yang keras. Dia adalah seorang petugas yang sangat bertanggung jawab sekali atas suatu apapun, semua masalah dan pekerjaan ia terima dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Dan dia juga terkenal karena kehandalannya dalam melaksanakan tugas yang diberikan dengan sangat baik. bukan hanya ditempat kerjanya, tapi dilingkungan kelurganya dia juga dikenal sebagai seorang yang sangat baik, dan selalu memberi kasih sayang kepada setiap anggota keluarganya, namun semua itu serasa semakin hilang dan berubah menjadi keburukan, dan dia juga didatangi sebuah cobaan yang cukup berat, pada akhirnya dia harus berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengembalikan itu semua pada dirinya.

Baca Juga Sinopsis Film India (Bollywood) terbaru 2016 lainnya : Jagga Jasoos (2016)

Detail Film Rustom (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Romance, Thriller
Sutradara : Tinu Suresh Desai
Rumah Produksi : Friday Filmworks
Penulis skenario : Vipul Rawa
Durasi Film : 1 Jam 30 Menit
Tanggal Rilis / Tayang : 12 August 2016 (India)
Bahasa : Hindi
Negara : India

Pemain / Pemeran Rustom (2016) Cast :

Akshay Kumar  
Arjan Bajwa
Ileana  
Left Lieutenant Commander diperankan oleh Javed Khan
Pub costumer diperankan oleh Cristian Lazar

Rustom Movie Trailer