Kamis, 16 Juni 2016

Despicable Me 3 (2017)

Film Despicable Me 3 ini adalah merupakan film animasi terbaru lanjutan dari film Despicable Me 2 yang telah dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Despicable Me 3 Movie ini akan disutradarai oleh sutradara yang sudah tidak diragukan lagi dalam menyutradarai di dalam dunia perfilman yaitu Chris Meledandri dan Cinco Paul. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Ken Daurio.

Film Despicable Me 3 (2017) ini rencananya akan diproduksi oleh Rumah Produksi  Illumination Entertainment, Universal Pictures. Adapun Pengisi suara yang akan meramaikan dan membintangi Film Despicable Me 3 ini diantaranya seperti Steve Carell, Kristen Wiig dan Miranda Cosgrove. Despicable Me 3 Film ini direncanakan akan dirilis dan ditayangkan di Bioskop layar lebar pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang.

Despicable Me 3 (2017)
Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)

Film Despicable 3 ini mengisahkan cerita tentang Gru dan juga keluarganya. Yang pada kesempatan kali ini Gru telah membiarkan ketiga anak asuhnya untuk mengikuti dan menjadi seorang agen rahasia di tempat Lucy bekerja.

Sedangkan musuh baru dengan kekuatan jahat baru sedang datang untuk mengganggu penduduk kota. Sekali lagi Gru beserta krunya harus berusaha dengan sekuat tenaga untuk menyelamatkan orang-orang dari kejahatan tersebut. Selain itu Gru sendiri harus dapat menerima kenyataan yang mengejutkan yaitu sebenarnya Lucy kekasihnya telah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya mereka bernama Corey dan Mario.

Baca Juga Fim Animasi terbaru lainnya : Trolls (2016)

Detail Film Despicable Me 3 (2017) Crew :

Genre / Jenis Film :  Animation, Comedy, Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara : Chris Meledandri
Produksi : Illumination Entertainment, Universal Pictures
Produser : Chris Meledandri
Penulis Skenario : Cinco Paul, Ken Daurio
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis : 30 Juni 2017
Bahasa : Inggris
Negara : USA

Pemain / Pemeran Film Despicable Me 3 (2017) Cast :

Steve Carell sebagai Gru / Dru (voice)
Miranda Cosgrove sebagai Margo
Trey Parker sebagai Balthazar Bratt
Dana Gaier sebagai Edith (voice)
Nev Scharrel sebagai Agnes
Michael Beattie sebagai The Scar Faced Man / TMZ Announcer (voice)
Pierre Coffin sebagai Stuart the Minion, Kevin the Minion, Bob the Minion, Additional Minions dan Evil Minions (voice) (rumored)

Despicable Me 3 Movie 2017 Trailer