Kamis, 16 Juni 2016

The Wolverine 3 (2017) aka Logan

Film The Wolverine 3 ini adalah merupakan sebuah film Hollywood terbaru sekuel dari film sebelumnya yang kesuksesan dari kedua film itu di tahun 2013 dan film pertamanya yaitu X-Men Origins : Wolverine. Film ini bergenre Action-Sci-Fi dan akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menyutradarai di dunia perfilman yaitu James Mangold. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Michael Green, David James Kelly.

The Wolerine 3 Movie ini kembali akan dibintangi oleh aktor tampan Hugh Jackman, Boyd Holbrook, Stephen Merchant dan Patrick Stewart. Film The Wolverine 3 (2017) ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi 20th Century Fox dan direncanakan akan dirilis dan tayang perdana pada tanggal 3 Maret 2017 (USA).


The Wolverine 3 (2017)

Sinopsis Film The Wolverine 3 (2017)

Film Aktion The Wolverine 3 ini adalah merupakan film terakhir Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman, kemungkinan besar cerita di film ini akan disesuaikan dengan ke pensiunan  nya saat ini.  Old Man Logan seperti ia katakan, dirinya yang tua adalah keadaan filmnya nanti.

Apa yang sebenarnya telah terjadi? yang kita tahu Logan adalah seekor mutant yang sangat awet muda ,dan tidak bisa tua karena ia mempunyai kemampuan healing (menyembuhkan diri sendiri) dengan begitu singkat dan cepat.

Pemeran Professor "X" (Charles Xavier) yaitu Patrick Stewart, juga telah memberitakan hal yang sama dengan pengakuan logan, Ditambah lagi dengan adanya kemunculan dari Sabretooth didalam film The Wolverine 3 (2017) ini, Sabretooth adalah merupan saudara dari wolverine.

Detail Film The Wolverine (2017) Crew :

Genre /Jenis Film : Sci-Fi, Action
Sutradara : James Mangold
Produksi : Marvel Entertainment, 20th Century Fox
Produser : Lauren Shuler Donner, Simon Kinberg, Hutch Parker
Penulis Skenario : David James Kelly, Michael Green
Tanggal rilis : 3 Maret 2017 (USA)
Durasi Film : - Menit
Bahasa : Inggris
Negara : USA

Pemain / Pemeran Film The Wolverine (2017) Cast :

Hugh Jackman sebagai Logan / Wolverine
Patrick Stewart sebagai Charles Xavier / Professor X
Ronald Joe Vasquez sebagai Security
Tony Beard sebagai Casino Security
Jay Oliver sebagai Motorize
Boyd Holbrook
Elise Neal
Eriq La Salle
Richard E. Grant
Stephen Merchant

The Wolverine 3 Movie 2017 Trailer