Kamis, 16 Juni 2016

The Mummy : Day Of The Mummy (2017)

The Mummy : Day Of The Mummy (2017) atau " The Mummy Reboot" ini adalah merupakan sebuah film Action-Adventure Hollywood terbaru asal Amerika Serikat yang akan disutradarai oleh Alex Kurtzman dan sedangkan untuk skenario ceritanya ditulis oleh Spaihts.

Film The Mummy Reboot ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Universal Pictures yang rencananya akan dirilis dan ditayangkan perdana pada tanggal 9 Juni 2017 (USA). Adapun Pemain Film yang akan membintangi Film The Mummy : Day Of The Mummy (2017) ini antara lain yaitu bintang papan atas Hollywood Tom Cruise, Annabelle Wallis, Sofia Boutella dan Jake Johnson.

Universal Pictures menyebutkan bahwa The Mummy : Day Of The Mummy Movie ini adalah sebuah kisah petualangan, aksi dengan elemen elemen horor beserta karakter-karakter baru. Dan akan Menghadirkan dari sebuah elemen karakter Drakula, The invisible Man Frankenstein, the Bride of Frankenstein dan juga pemburu vampire Van Helsing. Dalam The Mummy Reboot Movie ini Jake Johnson akan memerankan sebuah peran dalam keanggotaan militer.

Film The Mummy Reboot (2017) ini bersetting film di dunia modern, Tom Cruise akan memerankan sebuah peran sebagai seorang tentara khusus yang berpasangan dengan Sofia Boutella yang akan berperan sebagai seorang ilmuwan. Pada situasi ini dunia menantikan dan menunggu nunggu kehadiran seorang legenda yang setelah sekian lama menderita atas kejatuhan manusia.

The Mummy (2017)

Sinopsis Film The Mummy : Day Of The Mummy (2017)

Film The Mummy (2017) ini akan berceritakan tentang seorang tentara navy Seal yaitu Tyler Colt (Tom Cruise), dalam misinya untuk menemukan segerombolan teroris yang bersembunyi disebuah bunker yang berada di sebuah gurun yang ada di Irak.

Saat menemukan dan memasuki bunker itu, Tyler dan timnya menemukan para teroris itu telah tewas di dalamnya. Setelah memasuki bunker itu Tyler dan timnya juga menemukan beberapa kekuatan mistis di luar kendali mereka semua.

Mereka akhirnya menyadari bahwa bunker itu adalah sebuah makam tua yang telah berusia ratusan tahun. Kekacauan pun terjadi ketika semua anggota Navi Seal mulai menyalahkan antara satu sama lain dan mereka pun mulai tertarik dengan kekuatan yang ada di dalam makam tersebut.

Tyler merupakan satu-satunya oarang yang dapat diharapkan untuk menemukan sarkofagus yang terbuat dari besi berwarna hitam yang ada di dalam makam tersebut. Dengan sebuah simbol Mesir seperti Ankh dan Eye of Horus. Tyler kemudian dipercayai oleh pasukan agar membuka sarkofagus tersebut dan mengeluarkan isi yang ada di dalam sarkofagus itu.

namun setelah menempatkan tangannya diatas sarkofagus tersebut, Tyler ditikam dengan simbol yang berbentuk bintang, sejak saat itu pikiran Tyler dikutuk dengan sebuah visi dari Ashurbanipal raja Asyur The mummy.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru 2017 Lainnya : Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Detail FilmThe Mummy : Day Of The Mummy (2017) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Fantasy, Adventure
Sutradara : Alex Kurtzman
Produksi : Universal Pictures, K/O Paper Products, Sean Daniel Company
Penulis Skenario : John Spaihts
Tanggal Rilis : 9 Juni 2017 (USA)
Durasi Film : -Menit
Bahasa : Engglish
Negara : USA

Pemain / Pemeran Film The Mummy : Day Of The Mummy (2017) Cast:

Tom Cruise sebagai Tyler Colt
Sofia Boutella sebagai Mummy
Russell Crowe  sebagai Dr. Henry Jekyll
Annabelle Wallis
Jake Johnson
Courtney B. Vance
Dylan Smith
Marwan Kenzari
Shina Shihoko Nagai sebagai Museum Tourist
Vicki Davis sebagai Tourist
Anna Talakkottur sebagai Tourist Guide
Solomon Taiwo Justified  sebagai Tourist
Ramiro Blas sebagai Tourist
Mason McNulty sebagai Tourist Kid
Anne Bergstedt sebagai Tourist

The Mummy : Day Of The Mummy Movie 2017 Trailer