Kamis, 16 Juni 2016

Pontien (Pontianak Untold Story) (2016)

Pontien (Pontianak Untold Story) adalah merupakan sebuah film Horror terbaru asal Indonesia yang disutradarai oleh Agung Trihatmodjo dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Faldin Martha Fachmie. Pontien (Pontianak Untold Story) Movie ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Benua Bukit Nyangko. Film Pontien (Pontianak Untold Story) (2016) ini rencananya akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 9 Juni 2016. Adapun Pemain Film yang akan membintangi Film Pontien (Pontianak Untold Story) ini yaitu Dewi Rezer, Teuku Rifnu Wikana, Jajang C Noer, Nur Jihan, Arief Setiawan, dan Jihan Al Makhawi. 

Jalan Cerita dari film Pontien (Pontianak Untold Story) akan memfokuskan pada Matha yang berusaha mengungkapkan asal usul nama Kota Pontianak. Ia juga akan berusaha mengetahui apa sebenarnya yang mengakibatkan kakaknya menghilang tanpa ada yang mengetahui keberadaannya lagi. Memang bila dikaitkan nama Pontianak dengan Kuntilanak ini, hampir mirip karena sama-sama berakhiran dengan kata Anak.

Pontien: Pontianak Untold Story (2016)
Sinopsis film Pontien (Pontianak Untold Story) (2016)

Film Pontien (Pontianak Untold Story) 2016 ini mengisahkan sebuah cerita misteri tentang pengungkapan dari asal mula kota Pontianak. Pontien (Pontianak Untold Story) Movie menceritakan tentang Artha yang sudah mengetahui tentang kakaknya yang tinggal di kota Pontianak dan telah menghilang. Lalu Artha memutuskan buat pergi ke Kota Pontianak tersebut dengan tujuan menemui kakak iparnya yang bernama Inur. akan teTapi penjelajahan Artha menghasilkan mengungkapkan suatu cerita tentang lingkungan yang ada di hutan yang rusak karena akibat ulah manusia yang tidak bertanggung jawab. Disitulah berawal Artha masuk ke dalam dunia lain yang kemudian digunakan untuk mengetahui misteri kakaknya yang telah menghilang.

Karena Hutan di Kalimantan Barat itu penuh misteri, Artha pun semakin semangat untuk menjelajahi daerah sekitar hutan tersebut. Bahkan ada seorang masyarkat yang memberitahukan kepada Artha tentang nama Pontianak itu diambil dari sesosok hantu menakutkan yang disebut Kuntilanak. Keadaan pun semakin menegangkan, saat Artha mengetahui teman kakaknya yang bernamakan Lando ditemukan meninggal dengan tragis. Karena hal itulah yang membuat Artha semakin giat lagi untuk mencari tau tentang misteri yang selama ini terjadi.seseorang yang merupakan Keturunan dari Kesultanan Pontianak Niar namanya, merasa bahwa Artha adalah seseorang yang terpilih untuk menyelesaikan misteri ini. Artha sekarang mendapat kabar bagaimana sebenarnya asal usul dari nama kota Pontianak tersebut. tetapi apakah dia mampu mengungkapkannya sendiri???

Detail Film Pontien: Pontianak Untold Story (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : Agung Trihatmodjo
Produksi : Benua Bukit Nyangko
Penulis Skenario : Faldin Martha Fachmie
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : 9 Juni 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Pontien: Pontianak Untold Story (2016) Cast :

Dewi Rezer
Jajang C Noer
Jihan Al Makhawi
Nur Jihan
Teuku Rifnu Wikana
Arief Setiawan

Trailer Film Pontien (Pontianak Untold Story) (2016)