Jumat, 17 Juni 2016

Night Bus (2016)

Night Bus ini adalah merupakan sebuah film aksi-Thriller terbaru asal Indonesia yang disutradarai oleh Emil Heraldi dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Rahabi Mandra. Film Night Bus (2016) ini juga akan rilis dan tayang pada bulan Agustus 2016 mendatang di bioskop Indonesia tentunya. Sejumlah artis ternama akan membintangi Film Night Bus ini, Akan tetapi baru ada 2 nama yang dibocorkan, mereka adalah Darius Sinathrya dan Teuku Rifnu Wikana. Night Bus Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Nightbus Pictures.

Inti Cerita Film Night Bus (2016) ini Yaitu akan menceritakan sebuah perjuangan bertahan hidup dari seorang lelaki yang ingin sekali pulang ke kampung halamannya dengan naik Bus. akan tetapi Bus mereka diserang sekelompok oknum yang tidak bertanggung jawab. Darius Sinathrya memulai karinya menjadi produser di film Night Bus ini.

Night Bus (2016)

Sinopsis Film Night Bus (2016)

Film Night Bus 2016 ini menceritakan tentang sebuah Penyerangan yang dilakukan oleh kelompok jahat kepada Bus yang ingin mengantar penumpang yang ingin pulang ke kampung. Night Bus Movie ini bercerita tentang sosok Seorang lelaki ganteng yang tinggal di sebuah kota dan bekerja disana.

Suatu hari lelaki itu sangat ingin pulang kampung untuk bertemu dengan sanak keluarganya yang sudah lama sekali ia rindukan. sebuah Perjalanan pulang kampung yang awalnya berjalan lancar-lancar saja, tiba-tiba berakhir dengan seram dan mencekam.

Tiba-tiba Bus yang dia tumpangi diserang oleh kelompok orang bersenjata. lelaki ganteng ini tidak tahu apa maksud dari kelompok bersenjata tersebut menyerang bus yang ia tumpangi. Konflik yang sengit pun tak ter elakkan lelaki dan penumpang lainnya pun berusaha untuk menyelamatkan diri.

Detail Film Night Bus (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Thriller
Sutradara : Emil Heraldi
Eksekutif Produser : Andy Brunskill
Produser : Teuku Rifnu Wikana, Darius Sinathrya
Produksi : Nightbus Pictures
Penulis Skenario : Rahabi Mandra
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis : TBA Agustus 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Night Bus (2016) Cast :

Teuku Rifnu Wikana
Darius Sinathrya

Night Bus Movie Trailer