Jumat, 17 Juni 2016

The Man Who Knew Infinity (2016)

The Man Who Knew Infinity ini adalah merupakan sebuah film Drama-Biografi terbaru yang rencananya akan dirilis dan tayang perdana pada tanggal 29 April 2016. The Man Who Knew Infinity Movie ini disutradarai oleh matthew Brown dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario di dalam pembuatan Film Ini. Film The Man Who Knew Infinity (2016) ini diproduksi di studio Movie HollyWood IFCFilms. Film dengan genre drama dan Biografi ini akan dibintangi dan diperankan oleh Dev Patel dan Jeremmy Irons . Film The Man Knew Infinity ini berdurasi kurang lebih 108 menit.

The Man Who Knew Infinity (2016)

Sinopsis Film The Man Who Knew Infinity (2016)

Film The Man Who Knew Infinity ini merupakan film yang menceritakan tentang sebuah kisah nyata seorang ahli matematika yang di besarkan di Madras , India , yang bernama Srinivasa Ramanujan. Ia merupakan seorang lelaki yang berhasil kuliah di universitas Cambridge selama perang Dunia ke 1 yang telah berhasil mengguncang seluruh dunia. ia menjadi seorang pelopor di bidang matematika yang mana pada waktu itu dibantu oleh dosennya yang bernama GH Hardy.

Kisah The Man Who Knew Infinity Movie semakin menarik aja ketika Dev Patel yang berperan menajadi Srinivasa Ramanujan akan berpetualang dengan dunia matematika juga yang dianggap orang dunia suatu yang membosankan dan menjadikan orang bisa sampai mati di Dunia Matematika. Nah , Bagaimanakah kelanjutan Dev Patel berperan menjadi Srinivasa Ramanujan ? Bagaimana pula GH Hardy membimbing Srinivasa menjadi seorang yang sangat ahli dalam bidang matematika. Film ini layak di tonton oleh orang di seluruh dunia pendidikan , khususnya negara Indonesia karena bisa menambah anggapan tentang dunia matematika adalah dunia yang sangat menyenangkan dan bisa menjadi reverensi bagi dosen di seluruh Indonesia bagaimana pula cara membimbing mahasiswa nya dalam bidang matematika .

Details Film The Man Who Knew Infinity (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Biography, Drama
Sutradara : Matthew Brown
Produser Eksekutif : Mark MontGowery dan Pamella Godfrey
Produser : Jim Young, Edwarrt R. Preesman, John Katz dan Joe THOMAS
Penulis Skenario Film : Mathew Brown
Durasi Film : 1Jam 48 Menit
Rilis pada tanggal : 29 April 2016
MPPA Rating : PG-13
Bahasa : English, Tamil, Sanskrit
Negara : UK

Pemain / Pemeran Film The Man Who Knew Infinity (2016) Cast :

Jeremy Irons berperan sebagai G.H. Hardy
Toby Jones berperan sebagai John Ederson
Kevin Mcnally berperan sebagai Major MacMahon
Enzo Cilent berperan sebagai Doctor
Devica Bhise berperan sebagai Janaka
Stephen Fry berperan sebagai Sir Francis Spring
Dev Patel berperan sebagai Srinivasa Ramanujan
Jeremy Northam berperan sebagai Bertandart Russell

The Man Who Knew Infinity Movie 2016 Trailer