Sabtu, 18 Juni 2016

Baby Driver (2017)

Baby Driver adalah merupakan sebuah film Action-Komedi Hollywood terbaru 2017 yang disutradarai oleh Edgar Wright dan sekaligus merangkap sebagai penulis skenario didalam pembuatan Baby Driver Movie ini. Film Baby Driver (2017) ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Sony Tristar yang direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 17 Maret 2017.

Adapun para Pemain / Pemeran Film Baby Driver ini yaitu akan dibintangi dan diramaikan oleh Bintang bintang papan atas Hollywood seperti Lily James (berperan sebagai Deborah), Jon Bernthal (berperan sebagai Griff), Ansel Elgort (berperan sebagai Baby), Jon Hamm (berperan sebagai Buddy), Kevin Spacey (berperan sebagai Doc), Jamie Foxx (berperan sebagai Bats), Eiza González (berperan sebagai Darling) dan masih banyak lagi Aktris dan aktor yang lainnya.

Film Thriller Baby Driver dinilai mampu menggabungkan dan memadukan antara dua hal yang bertolak belakang, yakni genre aksi dengan genre komedi. Film Baby Driver ini berlatar  belakang kriminalitas dan bisnis ini mampu memberikan kesan komedi yang sangat lucu. tokoh utama dalam film ini yaitu Jamie Fox yang berpean sebagai seorang Bos yang sangat kejam dan sadis itu pun harus melakukan semua hal - hal konyol yang dapat membuatnya jauh dari kata garang dan menakutkan.

Baby Driver (2017)

Sinopsis Baby Driver (2017)

Film Action Baby Driver ini menceritakan tentang kehidupan seorang bos bernama Jamie Fox yang terkenal sangat sadis dan kejam dan ternyata ia juga pernah mempunyai urusan dengan pihak kepolisian. Pada suatu hari ada seorang pria yang  mau melakukan tindakan kriminal oleh Si Bos ini.

Sebenarnya pria ini dipekerjakan oleh si Bos yang bernama Jamie Fox ini sebagai gateaway driver atau sering disebut dengan seorang sopir bayaran. Akan tetapi, tanpa disadari oleh pria lugu itu, karirnya tidak semakin naik tapi justru semakin tenggelam dan harus bergabung dengan sekelompok kejahatan itu. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya penasaran bukan? Tunggu dan saksikan Film ini di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Film Terbaru 2017 Lainnya : The Mummy : Day Of The Mummy
Detail Film Baby Driver (2017) Crew :

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Sutradara: Edgar Wright
Produser:  Tim Bevan, Nira Park, Eric Fellner
Rumah Produksi: TriStar Pictures, Big Talk Productions, Media Rights Capital
Distributor: Sony Pictures
Penulis Naskah: Edgar Wright
Tanggal Tayang / Rilis : 17 Maret 2017
Durasi Film : -  Menit
Bahasa : Inggris
Negara: Inggris dan USA

Pemain Film Baby Driver (2017) Cast :

Lily James sebagai Deborah
Kevin Spacey sebagai Doc
Ansel Elgort sebagai Baby
Eiza González sebagai Darling                                  
Elizabeth Davidovich sebagai Monroe County
Marisol Correa sebagai Atlanta Cop
Jeff Chase sebagai Jeffrey
Wilbur Fitzgerald sebagai Judge
R. Marcos Taylor sebagai Armie
Jon Bernthal sebagai Griff
Jon Hamm sebagai Buddy
Jamie Foxx sebagai Bats
Brigitte Kali sebagai Young Mother
Andy McDermott sebagai Officer Foster
Sky Ferreira

Baby Driver Movie 2017 Trailer