Sabtu, 18 Juni 2016

Nine Lives (2016)

Nine Lives adalah merupakan film Comedy Hollywood paling baru asal Perancis yang disutradarai oleh Barry Sonnenfield dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Matt Allen dengan Antoniazzi. Film Nine Lives ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi EuropaCorp yang Rencananya akan merilis dan menanyangkan perdana Nine Lives Movie 2016 ini pada tanggal 24 April 2016 (Perancis). Adapun Pemain / Pemeran Film Nine Lives (2016) ini yaitu akan diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris top papan atas Hollywood seperti Robble Amell, Kevin Spacey, Talitha Bateman, Christopher Walken, Jennifer Garner, Mark Consuelos, Teddy Sears, Malina Weissman, Nathaly Thibault dan  Cheryl Hines.

Inti Cerita Film Nine Lives (2016) ini yaitu akan menceritakan cerita tentang seorang pria yang selama hidupnya dihabiskan untuk bekerja bekerja selalu bekerja. Karena dia selalu bekerja, membuat jarak antara lelaki ini dengan anggota keluarganya menjadi jauh. Suatu ketika lelaki ini mengalami sebuah kecelakaan yang membuat dirinya selalu berlindung di dalam tubuh seekor kucing milik keluarganya.

Selama berada disana, lelaki ini berusaha untuk belajar apa arti keluarga didalam kehidupannya. Film ini mengajarkan kepada kita semua untuk selalu membagi waktu luang walaupun sesibuk sibuknya kita dalam pekerjaan harus meluangkan waktu buat keluarega . Bagilah waktu bersama keluargamu, karena keluarga merupakan tempat yang baik di kala susah maupun senang menghampiri.

Nine Lives (2016)

Sinopsis Nine Lives (2016)

Film Komedi Nine Lives ini berceritakan tentang seorang lelaki yang terlalu maniak terhadap pekerjaannya. Sehari hari yang dilakukannya hanyalah dengan bekerja bekerja dan bekerja. Dia tidak mau menyia nyiakan sedikit waktunya untuk tidak bekerja. Karena ia selalu bekerja itu membuat hubungannya dengan keluarganya menjadi sangat jauh.

Meskipun demikian itu, lelaki ini selalu menikmati apa yang telah ia lakukan selama ini dalam hidupnya. Sampai suatu hari, lelaki tersebut mengalami sebuah kecelakaan yang cukup parah dan membuatnya selalu berada pada tubuh seekor kucing milik keluarganya. Sekarang ia tidak mampu lagi untuk bekerja seperti dahulu kala. Selama didalam tubuh seekor kucing, lelaki itu mencoba untuk belajar membagi waktu dan menghormati aggota keluarganya saat bersama keluarga.

Detail Film Nine Lives (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Comedy
Sutradara : Barry Sonnenfield
Produksi : EuropaCorp
Penulis Skenario : Matt Allen, Dan Antoniazzi
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Tayang / Rilis : 24 April 2016
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Nine Lives (2016) Cast :

Christopher Walken berperan sebagai (Felix Grant)
Talitha Bateman berperan sebagai (Nicole)
Malina Weissman berperan sebagai (Rebecca Brand)
Teddy Sears berperan sebagai (Josh)
Nathaly Thibault berperan sebagai (Banquet Guest)
Robble Amell
Jennifer Garner
Cheryl Hines
Kevin Spacey
Mark Consuelos

Nine Lives Movie Trailer