Rabu, 29 Juni 2016

I Am A Hero (2016)

I Am A Hero adalah merupakan sebuah film Actiom-horror terbaru 2016 asal Jepang yang disutradarai oleh Shinsuke Sato sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Kengo Hanazawa, Akiko Nogi. I Am A Hero Movie 2016 ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi East Japan Marketing & Communications Inc., Avex Pictures, Dentsu. Dan telah ditayangkan perdana pada tanggal 23 April 2016. (Japan)

Inti Cerita Film I Am A Hero ini yaitu bercerita tentang sebuah virus zombie yang telah menyebar di negara Jepang. Orang-orang yang telah terkena virus tersebut akan berubah menjadi zombie yang disebut dengan nama ZQN. Banyak sekali penduduk Jepang yang telah berubah menjadi ZQN sehingga timbulah kepanikan di seluruh wilayah jepang.

Hiromi Hayakari (diperankan Kasumi Arimura) dan juga Hideo Suzuki (diperankan Yô Ôizumi) melarikan diri bersama dari kota tersebut. Hiromi adalah merupakan seorang siswi SMA yang telah terkena gigitan dari seorang bayi yang sudah tertular ZQN, Akan tetapi karena untungnya bayi itu belum mempunyai gigi sehingga Hiromi hanya berubah menjadi setengah ZQN. Hideo kemudian bertemu dengan Yabu yaitu seorang perawat dan memintanya untuk mengambil antibodi dari dalam tubuh Hiromi.

I Am A Hero (2016)

Sinopsis Film I Am A Hero (2016)

I Am A Hero Film 2016 ini diadaptasi dari sebuah manga hasil karya Kengo Hanazawa. Cerita film ini berawal dari sebuah virus zombie yang secara tiba-tiba menyebar di seluruh Jepang. Dan Orang-orang yang telah terkena virus tersebut dipanggil dengan sebutan ZQN dimana ia akan menjadi seorang zombie yang haus akan darah.

Hiromi bersama dengan Hideo pergi melarikan diri bersama untuk menyelamatkan diri dari para ZQN. Hiromi merupakan siswi SMA yang telah terkena gigitan dari seorang bayi yang sudah terkena ZQN, Akan tetapi dikarenakan bayi tersebut belum mempunyai gigi, Hiromi hanya berubah menjadi setengah ZQN saja.


Baca Juga Sinopsis Film Terbaru 2016 Jepang Lainnya : Sadako vs Kayako

Detail Film I Am A Hero (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror, Action
Sutradara : Shinsuke Sato
Produksi : East Japan Marketing & Communications Inc., Avex Pictures, Dentsu
Penulis Skenario : Kengo Hanazawa, Akiko Nogi
Durasi Film : 2 Jam 6 menit
Tanggal Rilis / Tayang : 23 April 2016 (Japan)
Bahasa : Jepang
Negara : Jepang

Pemain / pemeran Film I Am A Hero (2016) Cast :

Yô Ôizumi berperan sebagai Hideo Suzuki
Masami Nagasawa berperan sebagai Nurse Yabu
Kasumi Arimura berperan sebagai Hiromi Hayakari
Yoshinori Okada
Nana Katase
Yu Yoshizawa
Yu Tokui

I Am A Hero Movie 2016 Trailer