Rabu, 29 Juni 2016

Ellie (2016)

Ellie adalah merupakan sebuah film Box Office terbaru 2016 yang disutradarai oleh Alexandra De Rossi yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario didalam pembuatan Ellie Movie 2016 ini. Film Drama Ellie (2016) ini direncanakan akan tayang perdana padatanggal 29 Juli 2016 (USA).

Adapun para pemain film yang akan membintangi didapal fim Ellie ini yaitu seperti yaitu Kelsey Deanne sebagai Jessie, James Burleson sebagai Stefan, Houston Ries sebagai Houston (airport scene), Daniel Kulti sebagai Hank, Rod Hermansen sebagai George, Mary Dallas sebagai Barbara dan Sanjay Nilliyat sebagai Patrick.

Ellie (2016)

Sinopsis Film Ellie (2016)

Ellie Film (2016) ini mengisahkan tentang kisah seorang lelaki yang baru saja mengalami sebuah kegagalan yang paling buruk didalam kehidupannya. Yaitu Dia baru saja gagal menjalin sebuah kisah asmara dengan seorang gadis. Lelaki tersebut barusaha bangkit dan mencoba membuka hatinya untuk wanita lain yang dapat menggantikannya, Setelah sekian lama dalam sebuah pencarian akhirnya membuahkan hasil, lelaki tersebut dipertemukan dengan seorang gadis yang baru saja dikenalnya, dan langsung dapat memikat hatinya.

Disaat semua berjalan dengan lancar, masalah pun muncul. Mantan dari lelaki tersebut muncul kembali setelah sekian lama menghilang dari kehidupan nya. Ia baru saja putus dengan kekasihnya dan mencoba berbicara dengan lelaki tersebut supaya mau membangun hubungan dengannya lagi. Dan akhirnya semua itu membuat hati si lelaki menjadi bingung. dengan menerima kembali mantan kekasihnya ataukah menjutkan hubungan dengan si gadis yang baru dia kenal tersebut.

Detail Film Ellie (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Alexandra De Rossi
Rumah Produksi Film : -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 Juli 2016 (USA)
Penulis Naskah : Alexandra De Rossi
Novel Film : Alexandra De Rossi
Box Office Budget: $10,000 (estimated)
Durasi Film : 1 Jam 30 Menit
Bahasa : English
Negara : USA

Pemain / Pemeran Film Ellie (2016) Cast:

Kelsey Deanne berperan sebagai Jessie
James Burleson berperan sebagai Stefan
Sanjay Nilliyat berperan sebagai Patrick
Deborah Kay Hooker berperan sebagai Laura
Nicole Holt berperan sebagai Melanie
Robb Hudspeth berperan sebagai Matt
Houston Ries berperan sebagai Houston (airport scene)
Daniel Kulti berperan sebagai Hank
Rod Hermansen berperan sebagai George
Mary Dallas berperan sebagai Barbara

Trialer Film Ellie (2016)