Rabu, 29 Juni 2016

The Spirit of the Game (2016)

The Spirit of the Game ini adalah merupakan sebuah film biografi terbaru 2016 asal Australia yang akan disutradarai oleh J.D. Scott yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario didalam pembuatan The Spirit of the Game Movie ini. Film The Spirit of the Game (2016) akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi The Steve Jaggi Company, KW Films, McLaren House. Dan film ini direncanakan akan tayang di tahun ini.

Adapun pemain yang akan bermain dalam Film Biografi The Spirit of the Game ini yaitu seperti Kevin Sorbo berperan, Aaron Jakubenko, Mark Mitchell, Denise Roberts, Xavier West, Chris Broadbent, Anna McGahan dan Wade Briggs.

Inti cerita film The Spirit of the Game ini adalah tentang sebuah tim basket yang asalnya dari australia, dan itu adalah sebuah tim basket yang berisi beberapa orang yang nantinya akan menjalankan sebuah misi untuk mempersatukan bangsa, didalam tim itu juga berisi orang-orang yang menjadi pemain pemula dan yang ini adalah pertama kalinya mereka akan ikut serta dalam sebuah ajang yang tidak bisa lagi mereka ikuti karena pertandingan itu merupakan sebuah ajang yang amat sangat bergensi yaitu olimpiade yang pertama kalinya bagi mereka semua. yang menjadi masalah paling utama ialah mereka bukanlah pemain-pemain yang profesional dalam mengikuti berbagai olimpiade akan tetapi mereka hanyalah sekelompok pemain baru yang masuk dalam sebuah tim saja.

yang menjadi Masalah bagi mereka adalah mereka merupakan pemula dalam mengikuti olimpiade yang nantinya akan menimbulkan berbagai gangguan mental yang tentu saja sangat menggangu performa mereka pada saat dalam pertandingan. oleh karena itu dari situlah mereka harus berjuang sangat keras sekali dalam mengatasi berbagai macam tekanan semi tekanan yang tentu saja akan mendatangi merekasemua. mereka harus berjuang secara mental dalam mengatasi semua gangguan itu yang tentunya harus dilakukan dengan begitu semangat dan tekat yang sangat tinggi dan kuat bahwa mereka bisa melalui semua tantangan itu dengan baik dan sempurna, dalam film ini juga menjadi salah satu cara dan merupakan langkah untuk mempersatukan bangsa.

The Spirit of the Game (2016)

Sinopsis The Spirit of the Game (2016)

The Spirit of the Game Film 2016 ini berceritakan mengenai kisah sebuah tim basket yang ada di Australia, yang mana cerita ini mengangkat moral dari tim basket itu, kisahnya dimulai pada tahun 1956 yang bermulaketiak ada olimpiade pertama akan diikuti oleh tim itu. hal itu bukan hanya sebuah ajang biasa, tapi melainkan sebuah ajang yang sangat bergengsi di australia sana. tim yang mengikuti pertandaingan itu semua bukanlah pemain-pemain lama yang handal, tetapi melainkan mereka adalah sebuah pemain-pemain baru yang didatangkan dan dilatih kemudian dimasukkanlah kedalam tim tersebut.

Dan hal itu akan menjadi kali pertama dari pemain yang ada ditim tersebut untuk mengikuti berbagai macam pertandingan yang akan diadakan pada olimpiade bergengsi tersebut. yang menjadi hal paling penting dari itu ialah untuk membangkitkan berbagai macam semangat yang ada didalam sebuah tim yang akan memiliki nasib sama dengan tim ini nantinya, karena pada saat mengikuti olimpiade itu tentu saja akan banyak sekali hal yang akan terjadi dan tentu saja berbagai macam tekanan akan diterima oleh mereka, dan juga mereka harus menerima serangan mental yang akan membuat turunnya peforma dari pemain yang ada pada tim mereka tersebut. mereka pun harus berusaha dalam membangkitkan kembali semangat mereka itu dan berusaha meyakinkan diri bahwa mereka bisa melalui hal itu semua dengan baik. dan film ini juga akan menjadi salah satu langkah atau tindakan dalam mempersatukan bangsa.

Baca Juga Sinopsis film biografi terbaru 2016 lainnya : The Masked Saint

Detail Film The Spirit of the Game (2016) Crew :

Genre / Jenis : Biography
Sutradara Film : J.D. Scott
Rumah Produksi: The Steve Jaggi Company, KW Films, McLaren House
Penulis Skenario : J.D. Scott
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis / Tayang : TBA 2016 (Australia)
Negara : Australia
Bahasa : English

Pemeran / Pemain The Spirit of the Game (2016) Cast :

Kevin Sorbo berperan sebagai Parley Condie
Aaron Jakubenko berperan sebagai Delyle Condie
Mark Mitchell berperan sebagai President Bingham
Denise Roberts berperan sebagai Sister Bingham
Xavier West berperan sebagai Newsboy
Chris Broadbent berperan sebagai Australian Olympic Player
Anna McGahan berperan sebagai Elspeth
Wade Briggs berperan sebagai Don Hull
Emilie Cocquerel berperan sebagai Emily
Neil Melville berperan sebagai David O. McKay

The Spirit of the Game Movie 2016 Trailer