Selasa, 28 Juni 2016

Goodbye Mr. Black (2016)

Goodbye Mr. Black ini adalah merupakan sebuah Serial Film drama korea terbaru 2016 yang disutradarai oleh Lee Chang-min-I yang ditayangkan di MBC. sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Hee-Jeong, Film Serial drama Goodbye Mr. Black ini mempunyai jumlah episode sebanyak 16 episode.

Adapun Pemain film yang akan membintangi di dalam film seri Goodbye Mr. Black ini yaitu diantaranya Lee-Jin-wook, Moon Chae-won, Kim Kang Woo dan Yoo In Young akan menghadirkan sebuah film drama dengan nuansa romance dan kekeluargaan dengan mengangkat sebuah tema tentang "The Count of Monte Cristo" yaitu salah satu komik yang legendari di wilayah tanah korea selatan.

Goodbye Mr. Black (2016)

Sinopsis Film Drama Goodbye Mr. Black (2016)

Goodbye Mr. Black Movie ini akan berceritakan tentang Cha Ji-Won yang diperankan oleh Lee Jin-Wook yang mana dia adalah seorang perwira Operasi Khusus di Angkatan Laut. Ia merupakan orang baik dan memiliki perilaku yang sangat positif dan punya pesona di dalam pribadinya.

Akan tetapi ia jatuh ke dalam situasi keputus asaan dikarenakan penghianatan seorang temannya, Ia telah banyak melewati berbagai situasi hidup dan mati, Cha Ji-Won lalu melakukan pernikahan palsu dengan Swan yang diperankan oleh Moon Chae-Won untuk menyembunyikan semua identitasnya.

Tapi dikarenakan karena pesona dari Swan, Cha Ji-Won benar-benar jatuh cinta pada Swan dan juga kembali mendapatkan kepercayaannya terhadap orang lain.

Detail Seri Drama Goodbye Mr. Black (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Romance, Drama
Hangul: 굿바이 미스터 블랙
Sutradara : Lee Chang Min I
Jadwal Tayang : MBC
Director: Han Hee
Penulis Naskah : Moon Hee-Jung, Hwang Mi-Na (comic)
Episodes: 20
Hari Tayang : Wednesdays & Thursdays 21:55
Tanggal Rilis: March 16 - May 19, 2016
Bahasa: Korean
Negara: South Korea

Pemain Seri Drama Goodbye Mr. Black (2016) Cast :

Lee Jin Wook
Kim Kang Woo
Moon Chae Won
Yoo In Young
Kim Tae Woo
Jung Hye Sun
Im Se Mi
Lee Won Jong
Jung Dong Hwan

Trailer Film