Jumat, 24 Juni 2016

Misconduct (2016)

Misconduct ini adalah merupakan film Drama-Thriller tebaru Hollywood asal Amerika yang disutradarai oleh Shintaro Shimosawa sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Adam Mason, Simon Boyes. Film Misconduct telah ditayangkan perdana di bioskop pada tanggal 5 Februari 2016 yang telah lalu.

Misconduct Movie 2016 ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Mike and Marty Productions. Adapun para pemain yang berperan dalam film ini yaitu antara lain Josh Duhamel, Alice Eve, Anthony Hopkins, Byung-Hun Lee, Marcus Lyle Brown, Julia Stiles, Al Pacino, Malin Akerman, Glenn Powell.

Inti Cerita film Misconduct (2016) ini yaitu berkisahkan tentang seorang pengacara muda yang begitu serius dan ambisius sekali mengerjakan semua kasus-kasus yang dia tangani. Suatu ketika dia mengambil satu kasus yang sangat besar yang melibatkan eksekutif disebuah perusahaan besar farmasi yang berada di korup. Tanpa di sadari, dia terlibat kedalam suatu kasus yang amat sangat rumit yang harus dia pecahkan terlebih dulu sebelum masalah besar menimpanya. lalu dia menyadari bahwa dia terlibat dalam sebuah kasus pemerasan dan korupsi.


Misconduct (2016)

Sinopsis Film Misconduct (2016)

Misconduct Film 2016 ini bercerita tentang seorang pengacara muda yang sangat ambisius bernama Ben Cahill yang diperankan oleh Josh Duhamel dia disewa oleh Charles Abrams yang diperankan oleh Al Pacino untuk menyelidiki Denning, seorang miliarder dan eksekutif yang berasal dari sebuah perusahaan farmasi yang besar. Denning terlibat didalam sebuah kasus penipuan untuk menutupi kasus kematian yang disebabkan oleh sebuah pil yang dia produksi.

Ben sangat serius untk menyelidiki kasus ini dan diapun tidak menyadari apa yang akan dia hadapi. Semakin Ben terus menggali kasus ini, akan semakin banyak orang yang menjadi korban. sampai-sampai Yang terpercaya tidak bisa lagi dipercaya, dan yang tidak bersalahpun bisa menjadi penjahat, begitu juga yang tidak terduga pun bisa menjadi yang diharapkan. Begitu banyaknya manipulasi, kebohongan, pembunuhan, dan konspirasi yang ada didalam film ini.

Baca juga Sinopsis Film Terbaru 2016 Lainnya : Southside With

Detail Film Misconduct (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Thriller, Drama
Sutradara : Shintaro Shimosawa
Produksi : Mike and Marty Productions
Produser : Ellen S. Wander
Penulis Skenario : Adam Mason, Simon Boyes
Durasi Film : 106 Menit
Tanggal Rilis / Tayang : 5 Februari 2016
Negara : Amerika
Bahasa : English-US

Pemain / Pemeran Film Misconduct (2016) Cast :

Josh Duhamel  berperan sebagai (Ben Cahill)
Anthony Hopkins berperan sebagai (Arthur Denning)
Al Pacino berperan sebagai (Charles Abrams)
Byung-Hun Lee berperan sebagai (Byung-Hun Lee)
Julia Stiles berperan sebagai (Jane Clemente)
Alice Eve berperan sebagai (Charlotte Cahill)
Malin Akerman berperan sebagai (Emily Hynes)
Glenn Powell berperan sebagai (Doug Fields)
Marcus Lyle Brown berperan sebagai (Joe Bilson)

Trailer Film