Jumat, 24 Juni 2016

Mencari Putih Abu-Abu (2016)

Film Mencari Putih Abu-Abu ini adalah merupakan sebuah film drama-thriller terbaru Indonesia 2016 yang disutradarai oleh sutradara terkenal yang bernama Nayato Fio Nuala dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seprang penulis skenario yang bernama Erry Sofid.

Mencari Putih Abu-Abu Movie 2016 ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah produksi Dante dan direncanakan akan dirilis dan ditayangkan ditahun 2016 ini. Sementara sampai saat ini kami belum mendapatkan info pasti kapan tanggal akan ditayangkannya film Mencari Putih Abu-Abu (2016) ini, akan tetapi film ini dapat dipastikan akan tayang di tahun 2016 ini,

Adapun para pemain film yang akan berperan serta membintangi Film Mencari Putih Abu-Abu ini yaitu diantaranya seperti Cassandra Sheryl Lee berperan sebagai Vanya, Jessica Torsten berperan sebagai Elsa dan Maxime BouttierBerperan sebagai Adnan.

Mencari Putih Abu-Abu (2016)

Sinopsis Film Mencari Putih Abu-Abu (2016)

Mencari Putih Abu-Abu Film 2016  ini akan mengisahkancerita tetang kisah seorang gadis SMA yang berusia 17 tahun yang bernama Vanya yang diperankan oleh Cassandra Sheryl Lee. Vanya adalah putri dari keluarga yang sangat kaya, banyak orang mengira kehidupan Vanya adalah hideup yang dipenuhi dengan kebahagiaan. Padahal hidup Vanya adalah hidup yang penuh penderitaan.

bahkan Vanya tidak menyukai keluarganya sendiri dia merasa bahwa semua kehidupan yang bergelimang harta itu tidak cocok dengan gaya hidupnya. Vanya juga merasa seperti burung yang berada dalam sangkar yang terkurung sangat rapat. Saat inilah, masa SMA masa-masa yang penuh dengan godaan terutama bagi seorang remaja kaya raya seperti Vanya, godaan demi godaan mulai mempengaruhi Vanya dalam hal pergaulan yang bebas. semua Hal ini tidak lepas dari pengaruh semua teman-teman sekolahnya.

Lalu Apa yang membuat Vanya merasa sendiri dan tidak pernah menyukai kehidupan dalam keluarganya?? dan Siapakah yang akan mengubah dan membantu Vanya untuk membuat dia lebih merasa hidup dan selalu bahagia? Tunggu dan tonton Mencari Putih Abu-Abu Movie ini hanya di bioskop kesayangan anda.

Detail Film Mencari Putih Abu-Abu (2016) Crew:

Genre / Jenis Fim: Drama, Thriller, Crime
Sutradara : Nayato Flo N
Produksi : Dante Sinema
Penulis Skenario : Erry Sofid
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
MPAA : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Mencari Putih Abu-Abu (2016) Cast:

Cassandra Sheryl Lee sebagai Vanya
Maxime Bouttier sebagai Adnan
Jessica Torsten sebagai Elsa

Trailer Film Mencari Putih Abu-Abu 2016

-