Kamis, 23 Juni 2016

Tuyul: Part 2 (2016)

Tuyul: Part 2 ini adalah merupakan sebuah film horror terbaru 2016 buatan Indonesia yang disutradarai oleh Billy Christian dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario didalam pembuatan Tuyul: Part 2 Movie ini. Film horror Tuyul: Part 2 ini merupakan lanjutan atau sekuel dari film Tuyul Part 1 yang tayang tahun 2015 yang lalu. Film ini akan diproduseri oleh Gandhi Fernando dan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Renee Pictures.

Adapun pemain Film yang akan bermain dalam Film Tuyul: Part 2 (2016) ini yaitu diantaranya seperti Dinda Kanya Dewi, Chika Waode, Citra Prima dan Karina Nadila. Untuk tanggal penayangan Film Tuyul ini sampai saat ini kami belum mendapatkan info secara pasti, Namun bisa dipastikan Film Tuyul part 2 ini akan dirilis di tahun 2016 ini.

Tuyul: Part 2 (2016)


Sinopsis Tuyul Part 2 (2016)

Tuyul Part 2 Film 2016 ini akan menceritakan tentang sesosok makhuk mitologi Indonesia. makhluk ini masih dipercaya oleh beberapa kalangan masyarakat yang sering disebut dengan Tuyul.

Berdasarkan info dari berbagai sumber beberapa pemain film ini akan diperankan oleh pemain yang sama dengan seri film sebelumnya, diantaranya yaitu Dida Kanya Dewi, Karina Nadila dan Citra Prima.

Pada part 1 Gandhi adalah pemain utamanya, walaupun begitu pada part 2 ini sepertinya Gandhi tidak akan lagi mengambil peran karena dia lebih memilih menjadi produser dan pengembang naskah film tuyul ini. Selain dibintangi oleh beberapa orang pemain di film Tuyul Part 1, Film lanjutan tuyul part 1 ini akan dihiasi dengan beberapa wajah baru yaitu seperti Chika Waode dan juga beberapa pemain film lainnya. Dalam film tuyul ini Chika akan berperan sebagai Bibi Inah Muda seorang pembantu yang fenomenal.

Detail Film Tuyul: Part 2 (2016) Crew:

Genre / Jenis Film : Horor
Sutradara : Billy Christian
Produksi : Renee Pictures
Penulis Skenario : Billy Christian
Durasi Film : - Menit
Jadwal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Produser : Gandhi Fernando
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Tuyul: Part 2 (2016) Cast :

Dinda Kanya Dewi
Chika Waode
Citra Prima
Karina Nadila

Trailer Film Tuyul: Part 2 (2016)

-