Kamis, 23 Juni 2016

Lazer Team (2016)

Lazer Team adalah merupakan sebuah film Action-Comedy dan fiksi ilmiah terbaru Hollywood asal Amerika yang disutradarai oleh Matt Hullum dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Burnie Burns. Selain menjadi seorang penulis Burnie Burns juga merangkap sebagai pemain Film di dalam Lazer Team Movie 2016. Adapun para pemain yang lainnya yaitu seperti Gavin Free, Steve Shearer, Michael Jones, Jeremy St. James, Colton Dunn Alan Ritchson, Jhonny Walter, Benjamin Scott.

Film komedi Lazer Team ini telah ditayangkan perdana di bioskop pada tanggal 27 Januari 2016 yang lalu. Film ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Rooster Teeth Productions.

Inti Cerita film Lazer Team (2016) ini yaitu mengisahkan tentang empat orang bodoh yang dengan tidak sengaja menemukan peralatan tempur yang dikirim oleh alien baik untuk melawan alien jahat yang mempunyai niat akan menghancurkan bumi ini.sayangnya Penemuan alat tersebut diketahui oleh banyak orang dan pemerintah yang berusaha merebut alat tersebut dari mereka. tapi saat mereka menggunakannya, peralatan itu masuk kedalam tubuh hingga ke genetis mereka sehingga tidak dapat dilepaskan lagi dari tubuh mereka. Mau tidak mau pemerintah harus mengajak mereka bekerja sama dengan pemerintahan untuk menghadapi alien-alien yang jahat itu.


Lazer Team (2016)

Sinopsis Film Lazer Team (2016)

Lazer Team Film 2016 ini menceritkan sekian ribuan tahun lalu, manusia yang selalu berpikiran bahwa kita merupakan sendirian di alam semesta ini. tapi, dua puluh tahun lalu sebuah sinyal  yang berasal dari luar angkasa dan berhasil diterjemahkan pleh manusia dan membuka informasi bahwa terdapat sebuah kehidupan lain di luar angkasa. tapi ada alien jahat yang memulai sebuah misi untuk menghancurkan bumi dan menghancurkan semua ras alien yang baik.

Ras alien yang baik mengirimkan beberapa alat pertahanan ke bumi untuk melawan semua alien jahat dalam bentuk pakaian yang memiliki kemampuan yang sangat super. Pengiriman peralatan canggih tersebut memakan waktu yang sangat lama dan saat peralatan itu semua tiba di Bumi  alat iru ditemukan oleh empat orang bodoh. Mereka pun memakai peralatan tersebut untukmain-main.

Informasi mengenai alat tersebutpun sudah tersiar kemana-mana sampai akhirnya pemerintah berusaha merebutnya dari keempat orang bodoh itu. tapi, kemampuan alat tersebut masuk ke dalam genetis  keempat orang bodoh itu dan pada akhirnya mau tidak mau pemerintah harus mengajak mereka bekerja sama. Mereka pun dilatih oleh militer pemerintahan untuk mempelajari kemampuan yang ada pada mereka dalam persiapan menghadapi alien yang jahat yang akan menyerang bumi.

Baca juga Sinopsis Film Terbaru lainnya untuk dijadikan referensi buat anda: Pirates Of The Caribbean 5
Detail Film Lazer Team (2016) Crew:

Genre / Jenis Film : ComedyActionSci-Fi
Sutradara : Matt Hullum
Produksi : Rooster Teeth Productions
Penulis Skenario : Burnie Burns
Produser : Doreen Copeland
Durasi Film : 102 Menit
Tanggal Rilis / Tayang : 27 Januari 2016
Bahasa : English-US
Negara : Amerika

Pemain Film Lazer Team (2016) Cast:

Burnie Burns berperan sebagai (Hagan)
Gavin Free berperan sebagai (Woody)
Jeremy St. James berperan sebagai (Bean)
Benjamin Scott berperan sebagai (General Cale)
Michael Jones berperan sebagai (Zach)
Steve Shearer berperan sebagai (Colonel Emory)
Jhonny Walter berperan sebagai (Murdoch)
Colton Dunn berperan sebagai (Herman)
Alan Ritchson berperan sebagai (Adam)

Lazer Team (2016) Movie Trailer