Kamis, 23 Juni 2016

Hatta The Movie (2016)

Film Hatta The Movie ini adalah merupakan sebuah film biografi terbaru Indonesia yang mengangkat sebuah kisah tentang perjalanan hidup dan sejarah dari Muhammad Hatta. Hatta The Movie ini akan disutradarai oleh Erwin Arnada dansedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Salman Aristo. Film biography Hatta The Movie ini akan diproduseri oleh Fathya Feurazia.

Film ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Dante Sinema dan direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tahun 2016 ini. Namun sampai saat ini kami belum mengetahui secara pasti untuk tanggal perilisannya, Akan tetapi dapat dipastikan akan ditayangkan ditahun ini.

Hatta The Movie (2016)

Sinopsis Film Hatta The Movie (2016)

Film Hatta The Movie ini mengangkat sisi lain dari sang wakil presiden yang pertama di Republik Indonesia Muhammad Hatta. Film ini akan berceritakan tentang kisah perjalanan hidup Bung Hatta dari mulai masa mudanya hingga perjuangannya dalam memberikan kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia 17 Agustus 1945.

Mengangkat biografi tokoh sejarah hebat ke dalam sebuah film tentu saja tidak bisa main-main dan harus dilakukan penelitian demi penelitian secara mendalam mengenai kehidupan sang tokoh tersebut. Oleh sebab itu, demi menciptakan film biografi yang berkualitas ini, tim produksi akan langsung mencari informasi mengenai Mohammad Hatta di negara Belanda.

Sang penulis yang bernama Salman Aristo juga harus membuat naskah berdasarkan buku-buku sejarah yang valid dan terjamin pula  kebenarannya.

Detail Film Hatta The Movie (2016) Crew:

Genre / Jenis Film : Biografi
Sutradara : Erwin Arnada
Rumah Produksi : Dante Sinema
Produser : Fathay Feurazia
Penulis Skenario : Salman Aristo
Tanggal Rilis / Tayang : TBA 2016 (Indonesia)
Durasi Film : -Menit
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Hatta The Movie (2016) Cast: 

-----

Trailer Film Hatta The Movie (2016)


-