Rabu, 22 Juni 2016

Dear Love (2016)

Film Dear Love ini adalah merupakan sebuah film Drama-Romance terbaru Indonesia yang akan disutradarai oleh Dedy Syahputra. Dear Love Movie 2016 ini memiliki gabungan antara genre Drama dengan genre Romance yang tentunya akan menambah Film yang satu ini tambah menarik untuk ditunggu tunggu.

Menurut dari beberapa sumber Film Dear Love ini akan mengisahkan cerita tentang sebuah kisah cinta segitiga. Film ini telah diprediksi akan menyajikan sebuah cerita cinta yang sangat menarik yang akan membuat perasaan penontonnya menjadi bercampur aduk. Adapun para pemain Film yang akan ikut memerankan dan meramaikan didalam Film Dear Love (2016) ini yaitu diantaranya seperti Dimas Aditya, Rebecca Tamara, Mentari Demerelle, Delano Daniel, Billy Davidson dan Eza Gionino.

Film Drama Dear Love ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah produksi Andromedia Pictures bekerja sama dengan Himalaya Pictures, Dan Sementara itu untuk tanggal penayangan film ini sampai saat ini kami belum memdapatkan secara pasti, Namun dapat dipastikan Film ini akan dirilis 20 Oktober 2016 (Indoneseia).

 Dear Love (2016)


Sinopsis Film Dear Love (2016)

Dear Love Film 2016 ini akan menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Ann, gadis ini mempunyai paras yang sangat cantik tapi dia adalah gadis yang lugu lugu dan juga memiliki rasa Cinta Sejati. Didalam hatinya hanya ada satu nama lelaki saja yaitu Josh. Ia adalah seorang lelaki dengan wajah tampan dan dengan senyum menawan dibibirnya, lelaki itu jago bermain basket dan merupakan bintang di sekolahnya. tapi sayangnya Josh sudah menjalin hubungan cinta dengan Emma, sahabat karib ann sendiri.

Ann, Josh dan Emma mereka bertiga adalah sahabat yang sangat akrab, Josh yang notabennya laki-laki sendiri meski beda kelas dengan Ann, dia sering belajar bersama dan meminta Ann untuk mengajarinya tentang mapel Fisika. sangat Berbeda sekali dengan Emma, gadis yang paling cantik dan seksi di sekolah ini lebih suka dengan hal yang berbau kesenangan dan berganti-ganti pacar.

Ditengah-tengah keakraban dan persahabatan mereka bertiga muncullah seorang pria tampan yang bernama Dennis yang memiliki sebuah mobil mewah yang dapat membuat penyakit Emma kambuh lagi. Emma berusaha untuk mendekati Dennis. Dari situlah muncul benih-benih cinta antara si tampan Dennis dan si cantik Emma.

Cerita tersebut adalah merupakan kutipan dari sebuah buku Novel Dear Love, Akan tetapi dari kabar yang telah beredar film dengan tagline "Cinta Tak Bisa Kau Salahkan" ini akan menceritakan tentang kisah cinta segitiga.

Cast and Detail Film Dear Love (2016) Crew :

Genre / Jenis Film  : Romance, Drama
Sutradara : Dedy Syahputra
Produksi : Himalaya Pictures dan Andromedia Pictures
Penulis Skenario : -
Tanggal Rilis : 20 Oktober 2016 (Indoneseia)
Durasi Film: - Menit
Bahasa: Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Dear Love (2016) Cast :

Dimas Aditya
Rebecca Tamara
Mentari De Marelle
Eza Gionino
Delano Daniel
Billy Davidson

Dear Love Movie 2016 Trailer