Rabu, 22 Juni 2016

Winter In Tokyo (2016)

Winter In Tokyo adalah merupakan sebuah film Drama-Romance terbaru Indonesia 2016 yang disutradarai oleh seorang sutradara yang terkenal yitu Fajar Bustomi dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Ilana Tan. Winter In Tokyo Movie 2016 ini direncanakan akan tayang perdana di bulan Agustus 2016. Adapun para Pemain Film yang akan berperan dalam Film Winter In Tokyo ini yaitu diantaranya seperti Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, Pamela Bowie, Morgan Oey, Ferry Salim, Brigitta Cynthia dan Brandon Salim. Film Winter In Tokyo ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Maxima Pictures, Unlimited Productions.

Winter In Tokyo Film 2016 ini jalan ceritanya diambil dan diadaptasi dari sebuah buku Novel karangan Ilana Tan dengan judul yang sama. Inti Cerita dari film ini yaitu akan menceritakan perjalanan cinta antara Keiko dengan Kazuto yang penuh dengan lika liku permasalahan. Film ini mengambil lokasi syuting di Jepang, dan juga akan memperlihatkan keindahan di negara Jepang.

Winter In Tokyo (2016)


Sinopsis Film Winter In Tokyo (2016)

Film Drama Winter In Tokyo 2016 bercerita tentang seorang gadis cantik keturunan Indonesia-Jepang bernama Ishida Keiko (diperankan Pamela Bowie) dengan seorang pria tampan yang bernama Nishimura Kazuto (diperankan Dion Wiyoko). Ishida bertempat tinggal di sudut perkotaan Tokyo. awal mereka bertemu adalah disaat musim salju turun.

Rumah Keiko berdekatan dengan rumahnya kazuto, Kazuto pindah ke negara Jepang setelah kurang lebih 10 tahun tinggal di Amerika. Mereka berdua sering bertemu dan juga sering berbincang bincang bersama, Dan seiring berjalannya waktu rasa cinta pun menghampiri mereka. Akan tetapi Keiko masih belum bisa Move On dikarenakan Ia lebih memilih pada cinta pertamanya yaitu Kitano Akira (diperankan Morgan Oey).

Karena kejadian tersebut, Kazuto menjadi sangat terpukul. Kazuto kemudian mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan dirinya terluka parah dan mengalami Amnesia. Keiko sangat terkejut mendengar kabar tersebut, dan seiring berjalannya waktu Keiko akhirnya mulai menyadari bahwa cinta sejatinya sebenarnya adalah Kazuto. Keiko merasa sangat kehilangan bila Kazuto tak berada disisinya.

Baca Juga Film Terbaru Indonesia 2016 lainnya Bangkit , Eat, Love And Laugh

Detail Film Winter In Tokyo (2016) Crew:

Genre / Jenis Film : Romance, Drama
Sutradara : Fajar Bustomi
Produser : Yoen K
Produksi : Maxima Pictures, Unlimited Productions
Penulis Skenario : Ilana Tan
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : TBA Agustus 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Winter In Tokyo (2016) Cast:

Dion Wiyoko berperan sebagai (Nishimura Kazuto)
Pamela Bowie berperan sebagai (Ishida Keiko)
Brigitta Cynthia berperan sebagai (Haruka)
Morgan Oey berperan sebagai (Kitano Akira)
Kimberly Ryder berperan sebagai (Yuri)
Ferry Salim berperan sebagai (Shinzo)
Brandon Salims ebagai (Tomoyuki)

Trailer Film Winter In Tokyo (2016)