Selasa, 21 Juni 2016

Monster Trucks (2017)

Film Monster Trucks atau yang berjudul lain "Monstros Sobre Rodas" ini adalah merupakan sebuah film animasi terbaru Box Office 2017 asal Amerika yang disutradarai oleh Chris Wedge dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Jonathan Aibel, Glenn Berger.

Monster Trucks Movie 2017 ini akan diproduseri oleh Mary Parent, Denis L. Stewart. Dan akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Paramount Pictures, Disruption Entertainment. Film Comedy-Adventure Monster Trucks (2017) ini direncanakan tayang dan dirilis pada tanggal 13 Januari 2017. Adapun para Pemain film yang akan turut mebintangi dan meramaikan Film Animation Monster Trucks ini yaitu diantaranya seperti Lucas Till sebagai Tripp, Amy Ryan, Jane Levy sebagai Meredith, Rob Lowe, Aliyah O'Brien sebagai Jr. Scientist, Holt McCallany sebagai Burke, Samara Weaving sebagai Brianne, Chelah Horsdal dan Jedidiah Goodacre sebagai Jake.

Inti Cerita Film Monster Trucks ini yaitu akan menceritakan tentang kendaraan truck yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi sebuah kendaraan yang sangat luar biasa kuat dan kelihataan begitu garang. Truck yang telah dimodifikasi itu dilengkapi dengan ban yang cukup besar, dan body yang lebih besar, bertenaga sangat tinggi dan warna yang begitu bagus dan menawan.

Monster Trucks (2017)

Sinopsis Film Monster Trucks (2017)

Monster Trucks Film 2017 ini akan berceritakan tentang seorang remaja SMA bernama Tripp yang diperankan oleh (Lucas Till) dan teman aliennya yang tinggal di dalam truck yang ia ciptakan sendiri.

Tripp adalah seorang remaja yang mempunyai sebuah impian untuk mempunyai sebuah truck raksasa atau truck yang sangat besar (monster trucks) .ia kemudian menciptakan sebuah truk raksasa dari bagian-bagian mobil bekas yang sudah tidak terpakai. tapi suatu ketika, ia menemukan seekor alien raksasa yang tinggal di dalam truknya.

dan sejak saat itu Tripp mulai menjalin persahabatan dengan alien yang diberinama dengan Creatch. Keduanya pun bersama-sama berpetualang dan melarikan diri dari kelompok yang ingin mendapatkan teman baru Tripp ini.

Liat Juga Sinopsis Film Terbru 2017 Lainnya Kickboxer: Retaliation

Detail Film Monster Trucks (2017) Crew :

Genre /Jenis Film : Animation, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Family
Sutradara : Chris Wedge
Produksi : Paramount Pictures
Produser : Denis L.Stewart, Mary Parent
Penulis Skenario : Jonathan Aibel, Glenn Bergerfilm
Jadwal Rilis : 13 Januari 2017 (USA)
Durasi Film : 122 Menit
Box Office Budget: $125,000,000 (estimated)
Bahasa : Inggris
Negara : USA

Pemain / Pemeran Film Monster Trucks (2017) Cast:

Lucas Till sebagai Tripp
Amy Ryan
Jane Levy sebagai Meredith
Rob Lowe
Aliyah O'Brien sebagai Jr. Scientist
Holt McCallany sebagai Burke
Samara Weaving sebagai Brianne
Chelah Horsdal
Jedidiah Goodacre sebagai Jake
Chad Willett
Chris Gauthier  sebagai Mr. Geldon
Thomas Lennon sebagai Dr. Bill Dowd
Barry Pepper
Danny Glover
Frank Whaley

Monster Trucks Movie 2017 Trailer