Selasa, 21 Juni 2016

Kickboxer: Retaliation (2017)

Film Kickboxer: Retaliation adalah merupakan Film Aksi terbaru Hollywood 2017 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Dimitri Logothetis dan sekaligus merangkap sebagaipenulis skenario didalam pembuatan Kickboxer: Retaliation Movie 2017 ini. Film Action Kickboxer: Retaliation ini merupakan sekuel dari Film sebelumnya yaitu "Kickboxer: Vengeance" yang akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Acme Rocket Fuel, Our House Films.

Kickboxer: Retaliation
 ini akan dibintangi dan diperankan oleh bintang bintang top papan atas Hollywood yaitu seperti Jean-Claude Van Damme, Dave Bautista, Gina Carano dan Alain Moussi. Untuk informasi tanggal penayangan Film ini kami belum memperoleh info secara pasti Namun dapat dipastikan Film Kickboxer: Retaliation akan dtayang di tahun 2017 mendatang.

Kickboxer : Retaliation (2017)


Sinopsis Film Kickboxer: Retaliation (2017)

Kickboxer: Retaliation Film 2017 ini akan berceritakan tentang seorang pria (Moussi) yang dibawa secara paksa ke Negara Thailand supaya menghadapi musuhnya yang sangat tangguh, yakni seorang petarung yang hebat bernama Mongkut (diperankan oleh Hafpor Julius Bjornsson).

Film "Kickboxer : Retaliation" dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tahun 2017 yang akan datang. Selain nama-nama diatas, film ini juga akan dibintangi oleh petinju Mike Tyson dan pesepak bola asal Brazil, Ronaldinho.

Jangan Terlewatkan Baca Juga Sinopsis Film 2017 Lainnya : Spider-Man: Homecoming

Detail Film Kickboxer: Retaliation (2017) Crew:

Genre / Jenis Film : Action
Sutradara : Dimitri Logothetis
Produksi : Acme Rocket Fuel, Our House Films
Produser : Robert Hickman
Penulis Skenario : Dimitri Logothetis
Tanggal Rilis / Tayang; TBA 2017 (USA)
Bahasa : Inggris
Negara : Amerika Serikat

Pemain / Pemain Film Kickboxer: Retaliation (2017) Cast :

Alain Moussi sebagai Kurt Sloane
Paige Vanzant Gamon
Ronaldinho Gaúcho sebagai Ronaldo
Jean-Claude Van Dame
Gina Carano
Dave Bautista
Hafþór Júlíus Björnsson sebagai Mongkut
Mike Tyson

Kickboxer: Retaliation Movie 2017 Trailer