Senin, 20 Juni 2016

Spider-Man: Homecoming (2017)

Film Spider-Man: Homecoming atau berjudul lain "Örümcek Adam: Yuvaya Dönüs" ini adalah merupakan sebuah Film superhero Action-Fantasy dan Adventure Terbaru Hollywood 2017 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh John Watts dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein. Spider-Man: Homecoming Movie 2017 ini Reboot dari Film Spider-man yang telah dirilis tahun tahun yang lalu yang digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Marvel Enterprises, Columbia Pictures, Marvel Entertainment dan direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 7 Juli 2017.

Film Spider-Man: Homecoming (2017) ini Berlokasi syuting Atlanta, Georgia, USA, Adapun Pemain Film yang akan membintangi Film ini diantaranya seperti Martin Starr, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man, Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, Marisa Tomei sebagai Aunt May, Michael Keaton sebagai Vulture, Zendaya sebagai Michelle, Tony Revolori sebagai Manuel dan Logan Marshall-Green.

Inti Cerita Film Spider-Man: Homecoming ini yaitu menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Peter Parker yang mendapatkan kemampuan super. Ia terkena gigitan dari laba-laba transgenik yang membuatnya memiliki suatu kemampuan layaknyaseekor laba-laba yaitu seperti mengeluarkan sebuah jaring, mampu melompat dan memanjat gedung serta memiliki insting yang sangat kuat. Parker menggunakan kemampuannya itu untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan akan tetapi ia memiliki sebuah dilema dengan kehidupannya yaitu harus mengerjakan tugas-tugas sekolah dan juga urusan cintanya.

Spider-Man : Homecoming (2017)


Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming (2017)

Film Adventure-Sci-Fi Spider-Man: Homecoming ini akan berceritakan seorang Parker (diperankan Tom Holland) yang berusaha untuk mencari jalan keluar untuk kembali pulang. dalam sebuah tampilan perkenalannya, Holland memperlihatkan ia di saat Parker masuk rumahnya untuk menemui Aunt May bersama dengan Tony Stark dan mengatakan sesuatu kepada Parker bahwa ia telah diberikan sebuah spesialisasi dan telah diterima, perkenalan ini ditujukan dengan film yang sudah hadir Captain America : Civil war.

Pada saat itu Peter Parker duduk dibangku SMA dan timbulah gejolak di dalam batin Peter Parker. Sang superhero ini akan menghadapi sebuah kebimbangan antara menyelamatkan dunia atau menyelesaikan pekerjaannya (Pekerjaan Rumah) yang datang diwaktu yang bersamaan.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru 2017 Lainnya: Wonder Woman

Jika anda seorang penggemar berat Movie / Film barat terbaru 2017 ini maka jangan lupa untuk menonton film Superhero Spider-Man: Homecoming ini di bioskop kesyangan anda, dan jangan biasakan menonton full movie dan men-download secara online hargailah karya orang lain dengan stop pembajakan.

Detail Film Spider-Man : Homecoming (2017) Crew :

Genre / Jenis Film : Action , Fantasy, Adventure, Sci-Fi
Sutradara : John Watts
Produksi : Marvel Enterprises, Marvel Entertainment, Columbia Pictures
Produser : Amy Pascal, Kevin Feige
Penulis Naskah : Jonathan M. Goldstein,John Francis Daley
Tanggal Rilis : 7 July 2017 (USA)
Durasi Film : - Menit
Bahasa : Inggris
Negara : USA

Pemain Film Spider-Man : Homecoming (2017) Cast :

Martin Starr
Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man
Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man
Marisa Tomei  sebagai Aunt May
Michael Keaton sebagai Vulture
Zendaya sebagai Michelle
Tony Revolori sebagai Manuel
Logan Marshall-Green
Donald Glover
Kenneth Choi
Michael Barbieri
Laura Harrier
J.J. Totah
Isabella Amara
Jorge Lendeborg Jr.

Spider-Man: Homecoming Movie 2017 Trailer