Senin, 20 Juni 2016

Azhar (2016)

Azhar adalah merupakan salah satu film Biography-Sport terbaru Bollywood india 2016 yang disutradari oleh Tony D'Souz, dan diproduksi oleh Rumah Produksi Balaji Motion Pictures,Sony Pictures Networksdia, Indo-UK Film Company. Sedangkan untuk naskah skenario Azhar Movie (2016) ini ditulis oleh Rajat Arora. Sederet bintang bintang papan atas Bollywood yang akan turut maramaikan dan juga membintangi dalam Film Azhar ini diantaranya seperti Nargis Fakhri, Lara Dutta, Emraan Hashmi, Saunvedan Aparanti dan Atul Sharma. film ini dirilis dan ditayangkan perdana pa tanggal 13 Mei 2016.


Inti Cerita film Azhar ini yaitu merupakan sebuah film India yang mengisahkan tentang seseorang yang dulunya merupakan mantan pemain kriket kebanggaan tim nasional India yang telah banyak sekali medapatkan penghargaan dan gelar yang sangat bergengsi, dan ia juga adalah salah satu pemain kriket india yang bersinar dimasa itu yaitu sekitar tahun 90 an. bahkan ia juga mendapat penghargaan arjuna dari prestasinya tersebut. dibalik itu semua, ternyata karirnya tidaklah berjalan semulus seperti yang kita semua kira.

Pada tahun 2000an ia terlibat dalam sebuah kasus yang menjadi cikal bakal kehancur karirnya yang selama ini sudah di capainya, dia terlibat dalam sebuah skandal pengaturan  dalam skor sebuah pertandingan. yang menyebabkan dirinya harus kehilang semua yang telah ia miliki, tapi selain itu dia juga memiliki peran lain sebagai anggota parlemen disana.

Azhar (2016)

Sinosis Film India Azhar (2016)

Azhar Film 2016 ini menceritakan kisah mengenai seorang yang menjadi mantan pemain kriket kebanggan India yang mana dia adalah salah seorang pemain yang cukup bersinar di masanya. dai adalah salah seorang pemain tim nasional kriket india pada era tahun 90 an. yang menyebabkan dia banyak sekali mendapatkan gelarnya dan juga prestasinya yang cukup membangakan bagi dia dan juga semua timnya, ia bahkan pernah juga mendapatkan pernghargaan Arjuna. tapi dibalik karirnya itu semua, ternyata tak semua karir yang ia dapatkan berjalan dengan mulus layaknya jalan tol.

Pada masa kelamnya, diakhir karirnya adalah pasa ada sekitar tahun 2000 an, dia terlibat didalam sebuah skandal yang menyebabkan dia kehilangan semua yang telah dia capai dan dia miliki, dia terlibat dalam sebuah kasus skandal pengaturan skor, dan dia dipaksa untuk berhenti bermain dilapangan. meskipun dia adalah salah satu pemain tim nasional India yang sangat dapat diandalkan, ia juga memiliki peran lainnya, peran sebagai anggota parlemen disana.

Jangan Lewatkan Juga Sinopsis Film Bollywood India Yang Lainnya : Housefull 3

Detail Film Azhar (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Sport, Biography
Sutradara : Tony D'Souza
Produksi : Balaji Motion Pictures, Sony Pictures Networks, Indo-UK Film Company
Penulis : Rajat Arora
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : 13 Mei 2016 (India)
Bahasa : Hindi, Urdu
Negara : India

Pemain / Pemeran Film Azhar (2016) Cast :

Nargis Fakhri berperan sebagai Sangeeta
Emraan Hashmi berperan sebagai Azhar
Lara Dutta berperan sebagai Lawyer
Atul Sharma berperan sebagai Racecourse Spectator
Saunvedan Aparanti berperan sebagai Anirudh
Anil Sanchania berperan sebagai Horse Racing Spectator
Gautam Gulati berperan sebagai Ravish
Kunaal Roy Kapur berperan sebagai Lawyer
Prachi Desai berperan sebagai Naureen
Jemiyah berperan sebagai Racecourse Businesswoman

Azhar (2016) Movie Trailer