Senin, 20 Juni 2016

He Sends Rain (2017)

He Sends Rain ini adalah merupakan sebuah film drama barat terbaru 2017 yang disutradarai oleh Jeff Dull yang sekaligus merangkapsebagai penulis skenario di dalam pembuatan He Sends Rain Movie 2017 ini. Dalam film ini juga ada beberapa pemain bintang yang ikut meramaikan film ini yang mana mereka sudah banyak sekali menjadi pemain dari berbagai macam film, mereka adalah Zach Bortot, Antoine McKay, Kelly Helgeson, dan juga Zach McKay.

Inti Cerita Film Drama He Sends Rain ini yaitu mengisahkan cerita tentang kisah seorang pria yang tinggal bersama dengan sang istri yang begitu ia sayangi, dan pada suatu hari, ia dan sang istri mempunyai berencana untuk mengunjungi sebuah rumah lamanya, rumah itu dulunya adalah tempat yang menjadi tempat tinggal mereka dan mereka telah  menghabiskan hari-hari disana, dan rumahitu juga menjadi tempat ia dapat menghabiskan masa-masa kecilnya disana. rumah itu tidak merupakan rumah milik sang ayah.

Tujuan utamanya mengajak sang istri tercinta mengunjungi rumah itu bukanlah hanya sebuah tujuan yang biasa biasa saja, karena ia berencana untuk mencari tahu tentang masa lalunya, sekligus juga mengungkapkan semua tentang  masa lalunya yang sangat kelam, dan sjuga ini imgin mencari sebuah jawaban dari apa yang telah ia alami dimasa lalunya yang sangat kelam, dengan setuntas-tuntasnya tanpa ada yang tertingal sedikitpun dirumah sana dengan sang istri tercintanya. dan mungkin saja ada sebuah fakta yang begitu bertentangan dengan apa yang telah ia bayangkan dan lakukan selama ini, dan juga tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan selama ini.

He Sends Rain (2017)

Sinopsis Film He Sends Rain (2017)

He Sends Rain Film 2017 ini menceritakan tentang seorang pria bersama sang istri tercintanya yang mempunyai rencana untuk mendatangi sebuah rumah. dan rumah itu ialah rumah yang di tempat tinggalnya dulu dan rumah itu juga sudah menemaninya sudah sejak ia kecil. dan rumah itu ialah rumah peninggalan dari sang ayah, dan dia juga telah begitu banyak menghabiskan masa-masa kecilnya dirumah itu.  tujuan dia dan instrinya mengunjungi rumah titu bukanlah sebuah kunjungan biasa saja, tapi ada maksud lain dibalik semua kunjungannya itu.

maksud dari kunjungan tersebut adalah masih berhubungan dengan masa lalu si lelaki itu, masalalu yang sangat suram. dan dari sanalah dia jadi ingin mengetahui masa lalunya yang dirsa sangatburuk itu lebih jauh lagi, dan apakah penyebabkpria bisa seperti itu, ia bersamadengan sang istri akan mencoba menyelidiki semuanya itu sampai tuntas dasn setuntas-tuntasnya mengenai rahasia dibalik misteri itu semua. tidak menutup kemungkinan fakta yang sebenarnya terjadi disana, ialah jauh dari apa yang telah mereka harapkan dan perkirakan.

Baca Juga Sinopsis film drama hollywood 2017 yang lain : Hidden Figures, Pontius Pilate

Detail Film He Sends Rain (2017) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Jeff Dull
Produksi : Silverwave Entertainment
Penulis : Jeff Dull
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis / Tayang : 2017
Bahasa : English
Negara : USA

Pemain / Pemeran Film He Sends Rain (2017) Cast :

Zach Bortot berperan sebagai David Conrad
Kelly Helgeson berperan sebagai Julia Conrad
Antoine McKay berperan sebagai Arthur Sims
Mimi Sagadin berperan sebagai Laura
Brian Plocharczyk berperan sebagai Kevin Price
Kelly Cherie Levander berperan sebagai Gloria Clark (as Kelly Levander)
Jim Poole berperan sebagai Charles Conrad
Aaron Todd Douglas berperan sebagai Barry Rollins
Zach McKay berperan sebagai Marcus Conrad
Jeff Dull berperan sebagai Sam

He Sends Rain Movie 2017 Trailer