Senin, 20 Juni 2016

Maze Runner 3: The Death Cure (2018)

Maze Runner 3: The Death Cure atau Maze Runner III ini adalah merupakan sebuah film Action-Sci-Fi-Thriller terbaru hollywood 2018 yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta film hollywood sejak tahun 2015 lalu. Film Maze Runner 3: Death Cure (2018) ini adalah merupakan sekuel dari film sebelumnya karya James Dashner yang berjudul Maze Runner: The Scorch Trials. Cerita dari Film ini di ambil dari sebuah novel yang berjudul Film Maze Runner The Death Cure. film ini disutradarai oleh Wes Ball dan berada dibawah arahan rumah produksi 20th Century Fox Corporation. dan bekerja sama dengan Gotham Group dan Temple Hill Entertainment. Sedangkan Naskah skenario Maze Runner 3: The Death Cure Movie ini ditulis oleh T.S Nowlin yang diadaptasi dari sebuah novel .

Adapun para pemain film yang akan turut membintangi film maze runner ini adalah Dylan O'Brien berperan sebagai Thomas, Thomas Brodie-Sangster berperan sebagai Newt, Ki Hong Lee berperan sebagai Minho, Kaya Scodelario berperan sebagai Teresa Agnes, Dexter Darden berperan sebagai Frypan dan Rosa Salazar berperan sebagai Brenda.

Film The Maze Runner 3 ini akan menjadi sebuah film yang sangat dinanti dan diminati karena kabarnya Film Maze Runner: The Death Cure ini hanya akan dibuat menjadi satu film. Tidak seperti dalam film The Hunger Games dan Harry Potter. Sutradaranya, Wes Ball sudah memberikan kode bahwa film Maze Runner : The Deatch Cure akan menjadi film seri dan film Maze Runner menjadi yang ketiga dan yang terakhir pula.

Inti Cerita Film Maze Runner 3 ini yaitu berceritakan tentang kisah perjuangan seorang Thomas dan kawan-kawannya agar menemukan penawar obat dari flare. Bisakah mereka semua mendapatkan dan menyembuhkan penyakit berbahaya tesebut? Tonton Maze Runner 3: The Death Cure Film 2018 ini di bioskop kesayangan anda yang akan dirilis pada tanggal 12 Januari (2018).

Maze Runner 3: The Death Cure (2018)


Sinopsis Maze Runner 3: The Death Cure (2018)

Film Maze Runner: The Death Cure berceritakan sebuah kisah perjalanan Thomas dan teman-temannya yang mencoba lari dari sebuah ancaman virus berbahaya yang sangat mematikan yang mana virus itu sering disebut dengan nama flare.  Mereka mencari-cari obat penawar untuk memberantas penyakit berbahaya itu. akan tetapi, untuk memperoleh penawar dari virus itu diperlukan perjalanan yang sangat rumit dan menyeramkan hingga nyaris saja membuat putus asa seoarang Thomas dan kawan-kawannya.

Detail Maze Runner 3: The Death Cure (2018) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film : Wes Ball
Rumah Produksi : Gotham Group, Twentieth Century Fox Film Corporation, Temple Hill Entertainment
Penulis Novel : James Dashner
Penulis Naskah Film : T.S. Nowlin.
Durasi Film : 90 Menit (perkiraan)
Tanggal Rilis / Tayang : 12 Januari (2018)
Bahasa : English (US)
Negara : Amerika Serikat

Pemain / Pemeran Film Maze Runner 3: The Death Cure ( 2018 ) Cast :

Thomas diperankan oleh Dylan O'Brien
Minho diperankan oleh Ki Hong Lee
Newt diperankan oleh Thomas Brodie-Sangster
Teresa Agnes diperankan oleh Kaya Scodelario
Brenda diperankan oleh Rosa Salazar
Frypan diperankan oleh Dexter Darden

Maze Runner 3: The Death Cure Movie Trailer