Rabu, 15 Juni 2016

Southside With You (2016)

Southside With You merupakan sebuah film Biografi-Drama hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Richard Tanne dan sekaligus merangkap sebagai penulis skenario di dalam pembuatan Southside With You Movie ini. Film Southside With You (2016) ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi IM Global dan Get Lifted Film Company yang rencananya film Drama-Romance Hollywood ini akan dirilis dan ditayangkan perdana di bioskop layar lebar pada tanggal 3 September 2016.

Adapun Pemain Film yang akan membintangi film Southside With You ini diantaranya seperti Tika Sumpter, Parker Sawyers, Vanessa Bell Calloway, Phillip Edward van Lear, Donald Paul, Alex Zalenka, Deborah Geffner, Jerod Haynes, Deanna Reed Foster, Taylar Fondren.

Inti Cerita Film Southside With You ini yaitu mengisahkan cerita tentang kisah cinta antara Presiden Amerika Serikat Barrack Obama dengan Michelle Obama. Mereka berdua dipertemukan di ruangan kantor pengacara, saat itu benih benih cinta sudah terpancar di hati mereka. Barrack kemudian mengajak Michelle untuk kencan dengan mengunjungi sebuah tempat dan menonton film Do The Right Thing.

Southside With You (2016)

Sinopsis Film Southside With You 2016

Southside With You Movie menceritakan tentang kisah perjalanan cinta seorang Presiden Barrack Obama dengan Istrinya Michelle Obama. Berawal pada saat mereka sedang berada di Chicago tahun 1989, saat itu ada seorang pemuda bernama Barrack Obama bertemu dengan seorang gadis yang bernama Michelle Obama pada sebuah ruangan yang digunakan untuk konsultasi hukum.

Begitu pertemuan itu terjadi, mereka berdua langsung saling merasakan jatuh cinta antarsatu sama lain, dan kemudian Barrack Obama langsung mengajak kepada Michelle kencan berdua untuk mengikuti The Art Institute serta menonton film layar lebar Do The Right Thing. Perjalanan kisah cinta mereka berduapun berlangsung. Susah senang mereka lalui bersama-sama, dan pada akhirnya pada 3 Oktober 1992 mereka berdua pun menikah dan hidup bahagia bersama.

Baca juga: sinopsis film Wonder Park (2019)

Detail Film Southside With You (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Biography, Romance, Drama
Sutradara : Richard Tanne
Produksi : Get Lifted Film Company, IM Global
Penulis Skenario : Richard Tanne
Durasi Film : 1 Jam 21 Menit
Tanggal Rilis : 3 September 2016
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain / Pemeran Film Southside With You (2016) Cast :

Tika Sumpter berperan sebagai (Michelle Obama)
Vanessa Bell Calloway berperan sebagai (Marian Robinson)
Parker Sawyers berperan sebagai (Barrack Obama)
Phillip Edward Van Lear berperan sebagai (Fraser C. Robinson III)
Alex Zalenka berperan sebagai (Museum Goer)
Donald Paul berperan sebagai (Bow Tie)
Deborah Geffner berperan sebagai (Toot)
Deanna Reed Foster berperan sebagai (Bernadette)
Jerod Haynes berperan sebagai (Tommy)
Taylar Fondren berperan sebagai (Janice)
Preston Tate JR berperan sebagai (Kyle)
Tom McElroy berperan sebagai (Avery Goodman)
Angel Knight sebaga (Bar Patron)

Southside With You Movie Trailer