Rabu, 15 Juni 2016

War Dogs (2016)

Film War Dogs ini adalah merupakan sebuah film Komedi-Drama Hollywood terbaru 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Tod Phillips yang sekaligus merangkap sebagai penulis nasah skenario dengan dibantu oleh dua orang penulis lainya yaitu Stephen Chin dan Jason Smilovic. War Dogs Movie ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Green Hat Films, the Mark Gordon Company dan  Ratpac Dune Entertaiment yang rencananya akan rilis dan tayang pada tanggal 19 Agustus 2016. Adapun pemain film yang akan berperan dalam film War Dogs (2016) yaitu antara lain Miles Teller, Anna de Armas, Jonah Hill, Bradley Cooper dan J.B. Blanc.

Inti Cerita Film Drama Hollywood War Dogs ini yaitu menceritakan sebuah cerita komedi yang diambil dari salah satu artikel di sebuah majalah Rolling Stone yang berjudul Arms and the Dudes. Sebuah Kecurangan yang dilakukan oleh mereka semua membawa mala petaka untuk sebuah pekerjaan dan nasib mereka kedepannya. Direvoli harus dimasukkan ke dalam penjara sementara David masib belum diketahui bagaimana nasibnya. Aksi kocak kedua tokoh itu juga akan meramaikan film War Dogs ini.

War Dogs (2016)

Sinopsis Film War Dogs (2016)

Film War Dogs 2016 ini bercerita tentang kisah dua orang pemuda yang bernama Efraim Diveroli dan David Packouz. Kedua pemuda itu memiliki profesi sebagai penjual senjata api dan mereka sudah lama melakoni profesi itu.

Suatu hari mereka mendapatkan rejeki yang tak terduga yaitu menerima uang sebanyak 200 Juta Dollar AS yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya dari Pentagon untuk membantu teman Amerika di Afghanistan dalam memberikan senjata untuk pasukannya.

Namun mereka melakukan sebuah kecurangan dengan mencuri amunisi dari pasukan mereka dari penyedia senjata di Negeri China. Karena kelakuan mereka itulah, kesialan terus menimpa Diveroli, Diveroli harus rela dijebloskan ke dalam jeruji besi selama empat tahun lamanya dengan tuduhan penipuan.

Baca juga sinopsis flm 2016 lainnya : Brothers Blood
Detail Film War Dogs (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Comedy
Sutradara : Tod Phillips
Produksi : Green Hat Films, the Mark Gordon Company dan Ratpac Dune Entertaiment
Produser : Mark Gordon, Bradley Cooper, Bryan Zuriff, Todd Phillips, Scott Budnick
Penulis Skenario : Tod Phillips, Jason Smilovic, Stephen Chin
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis : 19 Agustus 2016
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain / Pemeran Film War Dogs (2016) Cast :

Miles Teller berperan sebagai (David Packouz)
Jonah Hill berperan sebagai (Efraim Diveroli)
Anna de Armas berperan sebagai (Iz)
J.B. Blanc berperan sebagai (Bashkim)
Bradley Cooper

War Dogs Movie 2016 Trailer