Rabu, 15 Juni 2016

The Space Between Us (2016)

Film The Space Between Us ini adalah merupakan sebuah film Drama-Adventure terbaru Hollywood 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Peter Chelsom yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Tinker Lindsay. The Space Between Us Movie ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi STX Entertaiment dan  Southpaw Entertaiment. Film The Space Between Us (2016) ini direncanakan akan tayang perdana di Bioskop layar lebar pada tanggal 19 Agustus 2016.

Adapun Pemain Film yang akan berperan di dalam Film Adventure-sci Fi The Space Between Us (2016) ini antara lain Britt Robertson, Gary Oldman, Carla Gugino, Asa Butterfield, Sarah Minnich, Lauren Myers, Lora Martine Cunningham, BD Wong, Janet Montgomery, dan Kristen Rakes.

Inti Cerita Film The Space Between Us
ini yaitu bercerita tentang kehidupan seorang laki-laki yang sangat aneh, karena ia dilahirkan di planet Mars dan tidak pernah mengenal apa yang namanya Bumi, dimana tempat itu adalah tempat lumrahnya manusia lainnya dilahirkan. Pemuda itu bertemu dengan sesosok gadis bumi yang cantik. Gadis tersebut membawa laki-laki ini untuk berkunjung ke planet bumi. Dan pemuda itu merasakan keadaan yang belum pernah dia alami selama dia hidup di planetnya.

The Space Between Us (2016)

Sinopsis Film The Space Between Us (2016)

Film  Drama The Space Between Us ini menceritakan tentang Sekelompok orang peneliti dibawah NASA, yang bermimpi dapat berkoloni di planet Mars. Terdengar sangat tidak mungkin sekali, sampai akhirnya 15 astronot siap untuk menggunakan peluncuran pertama mereka ke Mars. Bukan hanya untuk berkunjung saja, tapi untuk siap tinggal dan menetap pada planet Merah itu. Dan jika mungkin mereka menyiapkan Mars untuk dapat ditinggali manusia lebih banyak lagi dari sebelumnya. Tapi Sayangnya, suatu yg tidak diduga duga telah terjadi. Salah  seorang dari 15 astronot yang pergi ke Mars saat iti ternyata tengah hamil.

Sesuatu yang tidak terduga dan tidak pernah terfikirkan. Tidak ada pilihan lain lagi, astronot tersebut harus melahirkan di planet Mars itu. Melahirkan sosok insan pertamanya yang lahir di planet merah sangat aneh tapi nyata. tetapi astronot tadi pun eninggal saat melahirkan bayinya karena disebabkan komplikasi. kejadian yg tidak biasa tadi tentunya menghasilkan sesuatu yang heboh diantara para peneliti NASA. Tapi semuanya dirasa telah terlambat. bayi mungil itu masih terlalu lemah untuk terbang pulang ke Bumi. Tak ada pilihan lain lagi selain membiarkannya tumbuh besar di planet Merah.

Film The Space Between Us ini adalah merupakan sebuah film Drama-Adventure terbaru Hollywood 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Peter Chelsom yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Tinker Lindsay. semakin seru saja ketika Gardner Elliot, menjadi insan pertama yang dilahirkan dan tumbuh berkembang di Planet Mars. Walaupun ia tinggal pada lingkungan yang tidak smestinya, dan  hanya dapat bertemu menggunakan kurang lebih dari 14 insan saja sepanjang hidupnya, Gardner tumbuh sebagai pemuda yg sangat pandai , sangat ingin memahami sesuatu, serta mempunyai keberanian yang lebih asal rata-homogen. Menginjak umurnya yang ke 16 tahun, Gardner mulai merasakan penasaran siapakah dirinya itu, serta mengapa dia berada jauh di dalam Mars.

Rasa ingin tahu Gardner itu mengenai Bumi terus bertambah dan bertambah. Terutama setelah usia pemuda itu 16 tahun dan bertemu secara online dengan seseorang gadis jalanan di Colorado, Tulsa. Hubungan pertemanan  dengan Tulsa yang akrab dan semakin mengobarkan keyakinan Gardner untuk dapatsegera mengunjungi bumi. Rumah yg belum pernah ia singgahi selama ini. Sampai pada akhirnya, para peneliti pun berpendapat Gardner sudah cukup umur dan  cukup bertenaga untuk memulai petualangan luar angkasanya yang pertama yaitu: pulang ke Bumi.

Di Bumi yang indah ini, Gardner bukan hanya saja memulai petualangan baru menggunakan segala hal yg baru untuk dirinya. Manusia yg lebih banyak dari sebelumnya. Dan kenyataan bahwa organ tubuh Gardner tidak dapat mengikuti keadaan lingkungan atmosfer yang ada di Bumi. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Tulsa dan Gardner?

Baca Juga sinopsis film 2016 lainnya : The Free State Of Jones

Detail Film The Space Between Us (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Sci-Fi, Adventure
Sutradara : Peter Chelsom
Produksi : Southpaw Entertaiment, STX Entertaiment
Produser : Richard Barton Lewis
Penulis Skenario : Peter Chelsom, Tinker Lindsay
Tanggal Rilis / Tayang : 19 Agustus 2016
Durasi Film : ! jam 30 Menit
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film The Space Between Us (2016) Cast :

Britt Robertson berperan sebagai (Tulsa)
Carla Gugino berperan sebagai (Kendra)
Gary Oldman berperan sebagai (Nathaniel Shepherd)
Asa Butterfield berperan sebagai (Gardner Elliot)
Lauren Myers berperan sebagai (Alice Meyers)
DB Wong berperan sebagai (Genesis Direktor Chen)
Sarah Minnich
Janet Montgomery
Lora Martinez Cunningham
Kristen Rakes

The Space Between Us Movie Trailer