Rabu, 15 Juni 2016

Weaponized (2016)

Weaponized merupakan sebuah film Action-Thriller terbaru Hollywood asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Timothy J. Woodward Jr sedangkan untuk naskah kenarionya ditulis oleh Sean Ryan. Film Weaponized akan diproduksi oleh rumah produksi Status Media & Entertaiment, dan Puppy Entertaiment. Informasi tentang tanggal tayang film Weaponized 2016 ini sampai saat ini belum kami ketahui secara pasati, Akan tetapi dapat dipastikan Weaponized Movie ini akan tayang serta di rilis pada tahun 2016 ini. Weaponized Film 2016 ini akan diperankan oleh bintang papan atas Hollywood yaitu antara lain  Tom Sizemore, Mickey Rourke, Johnny Messner, Michael Pare, Taylor Cole, Chris Damon, Timothy Woodward Jr, Cullen G. Chambers dan John Lauglin.

Inti Cerita Film Weaonized (2016) ini yaitu akan bercerita tentang keterlibatan seorang dektektif yang selama karirinya tidak berhasil berhasil dalam mengungkap kasus pembunuhan seorang pria yang dibunuh oleh sekelompok teroris. Detektif ini bertemu dengan ayah dari korban dan dirinya terkejut terhadap apa yang telah dilakukan oleh sang bapak untuk balas dendam.

Weaponized (2016)

Sinopsis Film Weaponized (2016)

Film SciFi - ThrillerWeaponized 2016 menceritakan tentang kisah seorang pemuda yang bernama Walker dan mempunyai profesi sebagai Detektif yang menangani sebuah kasus pembunuhan. Walker sudah cukup lama bekerja sebagai seorang detektif, tapi karirnya Walker tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkannya. Suatu hari, Walker mendapatkan sebuah tugas untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan seorang pria yang telah dibunuh oleh segerombolan Terrorist.

ketika sedang dalam tugasnya, Walker bertemu ayah korban pembunuhan tersebut yang sangat sedih sekali karena  kehilangan anaknya. Selama Walker hidup, Walker tidak pernah menemukan sosok seorang ayah yang mengalami kisah kesedihan setelah dia kehilangan seorang anak.pada akhirnya suatu ketika

Walker tahu bahwa ayahnya korban tersebut sedang membuat sebuah rencana untuk memberikan sebuah virus robot untuk membalaskan dendam anaknya kepada para sekelompok teroris itu. Mulanya Walker mengira hal itu hanyalah bagian dari efek trauma yang membuat dirinya kaget, dan terpaksa harus terlibat dalam kasus mengerikan itu,

Baca Juga Sinopsis Film 2016 Lainnya: Hangman (2016) , The Infiltrator (2016)

Detail Film Weaponized (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Action, Thriller, SciFi
Sutradara : Timothy J. Woodward Jr
Produser : Michael J. long
Produksi : Puppy Entertaiment, Status Media & Entertaiment
Penulis Skenario : Sean Ryan
Durasi FIlm : 1 Jam 31 Menit
Tanggal Rilis : TBA 2016
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain / Pemeran Film Weaponized (2016) Cast :

Tom Sizemore
Mickey Rourke
Johnny Messner
Michael Pare
Cullen G. Chambers
Chris Damon
Timothy Woodward Jr
Taylor Cole
John Lauglin
Jon Foo

Weaponized Movie Trailer