Jumat, 25 Januari 2019

Wonder Park (2019)

WONDER PARK atau berjudul AMUSEMENT PARK ini, adalah sebuah film animasi petualang Box Office terbaru 2019 yang berasal dari United States, Spain. Film Wonder Park ini akan bercerita tentang sebuah taman hiburan yang sangat luar biasa, di mana taman tersebut tercipta dari imajinasi seorang gadis yang sangat kreatif yang bernama June, yang menjadikan taman tersebut hidup. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama David Feiss, Clare Kilner, Robert Iscove, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Josh Appelbaum, André Nemec. Film ini diproduseri oleh Josh Appelbaum, Kendra Haaland, Jessica Bendinger, André Nemec, Don Hahn, Adam Herz.

Wonder Park Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Paramount Animation, Nickelodeon Movies, Ilion Animation Studios, dan didistributori oleh Paramount Pictures. Film ini dijadwalkan tayang pada tanggal 15 March 2019 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 33 menit. adapun untu para penggisi suara yang turut bermain, yaitu seperti Brianna Denski berperan sebagai June (voice), Jennifer Garner berperan sebagai Mom (voice), Ken Hudson Campbell berperan sebagai Boomer (voice), Kenan Thompson berperan sebagai Gus (voice), Mila Kunis berperan sebagai Greta (voice), John Oliver berperan sebagai Steve (voice), Ken Jeong berperan sebagai Cooper (voice), Norbert Leo Butz berperan sebagai Peanut (voice), Matthew Broderick berperan sebagai Dad (voice), Sofia Mali berperan sebagai Young June, Oev Michael Urbas berperan sebagai Banky (voice), Kate McGregor-Stewart berperan sebagai Aunt Albertine (voice), Kevin Chamberlin berperan sebagai Uncle Tony (voice), Kath Soucie berperan sebagai Bus Counselor Shannon (voice), dan Noen Perez berperan sebagai Chatty Kid (voice).

Wonder Park, Film Wonder Park, Wonder Park Synopsis, Wonder Park Trailer, Wonder Park Review, Download Poster Wonder Park

Sinopsis Film Wonder Park

Film ini akan menceritakan tentang sebuah taman hiburan yang sangat luar biasa, di mana taman tersebut tercipta dari imajinasi seorang gadis bernama Juni (diperankan oleh Brianna Denski). Yang mana Juni menghabiskan masa kecilnya untuk membangun sebuah taman hiburan yang penuh dengan wahana fantastik, dan juga dihuni oleh para binatang-binatang, Taman itu Ia disebut Wonderland bersama dengan ibunya (diperankan oleh Jennifer Garner) dan juga teman-temannya.

Setelah dirinya tumbuh dewasa, Juni kehilangan imajinasinya, sampai pada suatu hari dirinya menemukan sebuah Negeri Ajaib yang sesungguhnya di dalam hutan. Juni perlu bekerja sama dengan para binantang untukdapat menghentikan penghancuran dari Wonderland oleh Simpanse, dan juga untuk menghidupkannya kembali. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Dragon Ball Super: Broly (2018)

Detail Film Wonder Park (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: David Feiss, Clare Kilner, Robert Iscove
Rumah Produksi Film: Paramount Animation, Nickelodeon Movies, Ilion Animation Studios
Distributor Film: Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Josh Appelbaum, André Nemec
Produser Film: Josh Appelbaum, Kendra Haaland, Jessica Bendinger, André Nemec, Don Hahn, Adam Herz
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 March 2019 (USA)
Durasi Film: 93 menit
Box Office Budget: $100 million
Negara asal Film: United States, Spain
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Suara Film Wonder Park (Cast)

Brianna Denski berperan sebagai June (voice)
Jennifer Garner berperan sebagai Mom (voice)
Ken Hudson Campbell berperan sebagai Boomer (voice)
Kenan Thompson berperan sebagai Gus (voice)
Mila Kunis berperan sebagai Greta (voice)
John Oliver berperan sebagai Steve (voice)
Ken Jeong berperan sebagai Cooper (voice)
Norbert Leo Butz berperan sebagai Peanut (voice)
Matthew Broderick berperan sebagai Dad (voice)
Sofia Mali berperan sebagai Young June
Oev Michael Urbas berperan sebagai Banky (voice)
Kate McGregor-Stewart berperan sebagai Aunt Albertine (voice)
Kevin Chamberlin berperan sebagai Uncle Tony (voice)
Kath Soucie berperan sebagai Bus Counselor Shannon (voice)
Noen Perez berperan sebagai Chatty Kid (voice)

Trailer Film Wonder Park