Minggu, 27 Januari 2019

Godzilla: King of the Monsters (2019)

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS atau FATHOM atau berjudul lain GODZILLA 2 ini, adalah sebuah film Action, Adventure, Fantasy Box Office Hollywood terbaru 2019. Film Godzilla: King of the Monsters ini akan bercerita tentang upaya dari para heroik agensi kripto-zoologi Monarch. Yaitu di saat para anggotanya berhadapan dengan para monster yang memiliki ukuran super besar, termasuk juga Godzilla, yang berselisih dengan monster bernama Mothra, Rodan, dan juga musuh bebuyutannya, yaitu Raja berkepala tiga bernama Ghidorah. Film asal Amerika ini diarahkan oleh sutradara film bernama Michael Dougherty, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya dengan dibantu oleh penulis lainnya yaitu Zach Shields. Film ini diproduseri oleh Jon Jashni, Brian Rogers, Thomas Tull, Mary Parent, Alex Garcia.

Godzilla: King of the Monsters Movie ini diproduksi oleh Legendary Entertainment, Wanda Qingdao Studios, Warner Bros, dan didistributori oleh Karo Premiere,Kinomania, Warner Bros., Toho Co. Film aksi terbaru hollywood ini direncanakan tayang mulai tanggal 31 May 2019 (USA). Adapun untuk para pemain yang akan turt mermaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Millie Bobby Brown berperan sebagai Madison Russell, Vera Farmiga  berperan sebagai Dr. Emma Russell, Bradley Whitford  berperan sebagai Dr. Stanton, Sally Hawkins berperan sebagai Dr. Vivienne Graham, Kyle Chandler berperan sebagai Mark Russell, Charles Dance, Thomas Middleditch berperan sebagai Sam Coleman, O'Shea Jackson Jr. berperan sebagai Chief Warrant Officer Barnes, Ziyi Zhang berperan sebagai Dr. Chen, David Strathairn berperan sebagai Admiral William Stenz, Ken Watanabe berperan sebagai Dr. Ishiro Serizawa, Anthony Ramos berperan sebagai Cpl. Martinez, CCH Pounder berperan sebagai Senator, Aisha Hinds berperan sebagai Elizabeth Ludlow, dan Randy Havens berperan sebagai (as Randall P. Havens).

Godzilla: King of the Monsters, Film Godzilla: King of the Monsters, Godzilla: King of the Monsters Synopsis, Godzilla: King of the Monsters Trailer, Godzilla: King of the Monsters Review, Download Poster Godzilla: King of the Monsters

Sinopsis Godzilla: King of the Monsters

Film ini akan menceritakan tentang upaya dari para heroik agensi kripto-zoologi Monarch. Yaitu di saat para anggotanya berhadapan dengan para monster yang memiliki ukuran super besar, termasuk juga Godzilla, yang berselisih dengan monster bernama Mothra, Rodan, dan juga musuh bebuyutannya, yaitu Raja berkepala tiga bernama Ghidorah.

Para spesies tersebut dianggap hanya sebagai mitos, ternyata mereka bangkit kembali, dan mereka semua bersaing untuk demi supremasi, meninggalkan dari keberadaan manusia yang sangat tergantung pada keseimbangan. Seperti apkah kisah lengkapnya? Akankah para monster dapat dikalahkan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Wonder Park (2019)

Detail Film Godzilla: King of the Monsters (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: Michael Dougherty
Rumah Produksi Film: Legendary Entertainment, Wanda Qingdao Studios, Warner Bros
Distributor Film:  Karo Premiere, Kinomania, Warner Bros., Toho Co.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Dougherty, Zach Shields
Produser Film: Jon Jashni, Brian Rogers, Thomas Tull, Mary Parent, Alex Garcia
Lokasi pembuatan Film: Atlanta, Georgia, USA
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 31 May 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $200,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Godzilla: King of the Monsters (Cast)

Millie Bobby Brown berperan sebagai Madison Russell
Vera Farmiga  berperan sebagai Dr. Emma Russell
Bradley Whitford  berperan sebagai Dr. Stanton
Sally Hawkins berperan sebagai Dr. Vivienne Graham
Kyle Chandler berperan sebagai Mark Russell
Charles Dance
Thomas Middleditch berperan sebagai Sam Coleman
O'Shea Jackson Jr. berperan sebagai Chief Warrant Officer Barnes
Ziyi Zhang berperan sebagai Dr. Chen
David Strathairn berperan sebagai Admiral William Stenz
Ken Watanabe berperan sebagai Dr. Ishiro Serizawa
Anthony Ramos berperan sebagai Cpl. Martinez
CCH Pounder berperan sebagai Senator
Aisha Hinds berperan sebagai Elizabeth Ludlow
Randy Havens berperan sebagai (as Randall P. Havens)

Trailer Film Godzilla: King of the Monsters