Senin, 28 Januari 2019

Yowis Ben 2 (2019)

YOWIS BEN 2 adalah sebuah film drama komedi Indonesia terbaru 2019. Film Yowis Ben 2 ini akan bercerita dan berfokus tentang Bayu (diperankan oleh Bayu Skak), bersama dengan teman-temanya. Usai Bayu diputus oleh Susan (diperankan oleh Cut Meyriska) di hari kelulusannya, Ia dihadapkan dengan permasalahan yang lebih pelik. Yaitu Ia, Ibu dan Cak Jon (diperankan oleh Arief Didu) terancam pindah, jika dalam waktu 4 bulan dirinya tak mampu membayar uang kontrakan rumah yang harga kontraknya naik.

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu YOWIS BEN yang telah dirilis pada tanggal 22 Februari 2018 lalu. Film ini juga berhasil mendapatkan penghargaan Anugerah Lembaga Sensor Film tahun 2018, untuk kategori Film Bioskop Klasifikasi Usia 13+. Film yang telah ditayangkan sejak 22 Februari 2018 lalu ini, juga sukses meraup penonton sebayak 935.622 penonton. Melihat dari besarnya antusias penonton tersebut, Bayu skak selaku sutradara film berniat untuk mengulangi kesuksesan dari film tersebut.


Yowis Ben 2, Film Yowis Ben 2, Sinopsis Film Yowis Ben 2

Yowis Ben 2 Movie ini akan kembali diproduksi oleh Rumah Produksi Film Starvision. Film ini direncanakan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 14 Maret 2019 (Indonesia). Adapun untuk para pemeran film yang akan turut bermain dan meramaikan, yaitu diantaranya seperti Bayu Skak berperan sebagai Bayu, Cut Meyriska berperan sebagai Susan, Brandon Salim berperan sebagai Nando, Joshua Suherman berperan sebagai Doni, Glenca Chysara berperan sebagai Glenca, Anya Geraldine, Aliyah Faizah berperan sebagai Aliyah, Tutus Thomson berperan sebagai Yayan, Devina Aureel berperan sebagai Stevia, Arief Didu berperan sebagai Cak jon, Tri Yudiman berperan sebagai Mama Bayu, Richard Oh berperan sebagai Papa Nando, Ria Ricis berperan sebagai Mc konser musik, Erix Soekamti berperan sebagai Juri, Sandy Pas Band berperan sebagai Juri, Tretan Muslim berperan sebagai Juri, Muhadkly Acho berperan sebagai Alumni SMA Bayu, Uus berperan sebagai Sma Bayu, Erick Estrada berperan sebagai Tukang Becak, Billy Boedjanger berperan sebagai Kepala sekolah, dan Ence Bagus berperan sebagai Satpam.

Yowis Ben 2, Film Yowis Ben 2, Sinopsis Film Yowis Ben 2, Trailer Yowis Ben 2, Review Yowis Ben 2, Yowis Ben 2 Synopsis, Download Poster Yowis Ben 2

Sinipsis Film Yowis Ben 2

Film ini akan menceritakan dan berfokus tentang Bayu (diperankan oleh Bayu Skak), bersama dengan teman-temanya. Usai Bayu diputus oleh Susan (diperankan oleh Cut Meyriska) di hari kelulusannya, Ia dihadapkan dengan permasalahan yang lebih pelik. Yaitu Ia, Ibu dan Cak Jon (diperankan oleh Arief Didu) terancam pindah, jika dalam waktu 4 bulan dirinya tak mampu membayar uang kontrakan rumah yang harga kontraknya naik.

Pilihan satu-satunya yang Bayu miliki yaitu membesarkan Yowis Ben agar dapat secepat mungkin menghasilkan uang. Akan tetapi para personil Yowis Ben sendiri juga menyimpan banyak persoalan. Yayan (diperankan oleh Tutus Thomson) yang menikah dengan Mia mulai fokus pada kehamilan sang istri. Nando (diperankan oleh Brandon Salim) sedang mengalami krisis keluarga, semenjak Ayahnya memutuskan untuk menikahi Tante Jeje. Doni (diperankan oleh Joshua Suherman )yang selalu saja ditolak cewek sangat berambisi untuk segera mempunyai pacar.

Bayu pun akhirnya mengandalkan Cak Jon selaku manajernya, Namun sayangnya Cak Jon sering membuat Yowis Ben kerap mendapatkan job-job yang bermasalah. Di tengah-tengah rasa frustasinya tersebut, Bayu dan Doni bertemu dengan Cak Dave, yaitu pria bule fasih berbahasa Jawa, yang mana dirinya mengaku sebagai manajer dari para artis-artis besar nasional. Dibawah arahannya Yowis Ben dapat menjadi sebesar Noah, asalkan mereka semua mau pindah ke kota Bandung untuk bermain di studionya.

Akhirnya Bayu dan teman-temannya memutuskan untuk meninggalkan Cak Jon, dan berganti mengikuti manajemen Cak Dave. Mereka kemudian pergi ke Bandung. Sesampainya mereka di sana rupanya banyak janji dari Cak Dave yang tak ditepati. Masalah demi masalah pun mulai berdatangan, dari Mia yang memutuskan untuk bersama Yowis Ben, demi tetap dapat bersama dengan Yayan selama masa kehamilannya, kehadiran Stevia, yaitu sahabat Mia yang sangat ngefans dengan Nando. Dan juga pertemuan antara Bayu dengan Asih, yaitu gadis asli Bandung yang sangat dicintai Bayu, namun mempunyai bapak yang super galak.

Kesemua dari persoalan tersebut menggelinding ibarat bom waktu, yang membuat band Yowis Ben menjadi semakin kacau.Seperti apakah keseruan kisahnya? Akankah Bayu dan teman-temanya dapat keluar dari permasalahan tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Godzilla: King of the Monsters (2019)

Detail Film Yowis Ben 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Fajar Nugros, Bayu Skak
Rumah Produksi Film: Starvision
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bayu Skak
Produser Film: Raam punjabi
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 Maret 2019 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Yowis Ben 2 (Cast)

Bayu Skak berperan sebagai Bayu
Cut Meyriska berperan sebagai Susan
Brandon Salim berperan sebagai Nando
Joshua Suherman berperan sebagai Doni
Glenca Chysara berperan sebagai Glenca
Anya Geraldine berperan sebagai -
Aliyah Faizah berperan sebagai Aliyah
Tutus Thomson berperan sebagai Yayan
Devina Aureel berperan sebagai Stevia
Arief Didu berperan sebagai Cak jon
Tri Yudiman berperan sebagai Mama Bayu
Richard Oh berperan sebagai Papa Nando
Ria Ricis berperan sebagai Mc konser musik
Erix Soekamti berperan sebagai Juri
Sandy Pas Band berperan sebagai Juri
Tretan Muslim berperan sebagai Juri
Muhadkly Acho berperan sebagai Alumni SMA Bayu
Uus berperan sebagai Sma Bayu
Erick Estrada berperan sebagai Tukang Becak
Billy Boedjanger berperan sebagai Kepala sekolah
Ence Bagus berperan sebagai Satpam

Trailer Film Yowis Ben 2