Senin, 28 Januari 2019

The Aftermath (2019)

THE AFTERMATH adalah sebuah film drama romantis terbaru 2019. Film The Aftermath ini, akan bercerita tentang seorang wanita bernama Rachael Morgan (diperankan oleh Keira Knightley). Dirinya datang di reruntuhan Hamburg pada saat musim dingin yang tak mengenakkan, demi untuk dapat bersatu lagi dengan sang suami, yaitu Lewis (diperankan oleh Jason Clarke), Lewis adalah seorang kolonel asal Inggris yang diberi tugas untuk membangun kembali kota yang telah hancur. Film ini akan diarahak oleh sutradara film bernama James Kent, dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Joe Shrapnel, Anna Waterhouse, Rhidian Brook. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel berjudul sama, karya Rhidian Brook.Film ini diproduseri oleh Jack Arbuthnott, Malte Grunert, Ridley Scott.

The Aftermath Movie ini, akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Amusement Park Films, Fox Searchlight Pictures, Scott Free, dan didistributori oleh Fox Searchlight Pictures. Film barat drama romance terbaru 2019 ini, direncanakan mulai dirilis pada tanggal 1 March 2019 (UK), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oeh sederet aktris dan aktor top Hollywood, yaitu seperti Keira Knightley berperan sebagai Rachael Morgan, Alexander Skarsgård berperan sebagai Stefan Lubert, Jason Clarke berperan sebagai Lewis Morgan, Martin Compston berperan sebagai Burnham, Kate Phillips berperan sebagai Susan Burnham, Fionn O'Shea, Jannik Schümann berperan sebagai Albert, Alexander Scheer berperan sebagai Siegfried Leitmann, Abigail Rice berperan sebagai Pamela Eliot, Flora Thiemann berperan sebagai Freda, Tom Bell berperan sebagai Captain Eliot, Jim High berperan sebagai British Soldier, Logan Hillier berperan sebagai British Captain, Frederick Preston berperan sebagai Michael Morgan, dan Anna Katharina Schimrigk berperan sebagai Heike.

The Aftermath, Film The Aftermath, The Aftermath Synopsis, The Aftermath Trailer, The Aftermath Review, Download Poster The Aftermath

Sinopsis Film The Aftermath

Film yang bersetting di Jerman pasca perang pada tahun 1946 ini, akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Rachael Morgan (diperankan oleh Keira Knightley). Dirinya datang di reruntuhan Hamburg pada saat musim dingin yang tak mengenakkan, demi untuk dapat bersatu lagi dengan sang suami, yaitu Lewis (diperankan oleh Jason Clarke), Lewis adalah seorang kolonel asal Inggris yang diberi tugas untuk membangun kembali kota yang telah hancur.

Namun disaat mereka pergi ke rumah baru mereka, Rachael terpana saat mengetahui bahwa Lewis telah membuat sebuah keputusan yang tak ia duga sebelumnya, yaitu mereka akan berbagi rumah tersebut dengan pemilik sebelumnya, yaitu seorang duda Jerman (diperankan oleh Alexander Skarsgård) dengan putrinya yang bermasalah. Didalam suasana yang penuh dengan tekanan tersebut, memberikan jalan permusuhan serta kesedihan bagi hasrat dan juga pengkhianatan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Yowis Ben 2 (2019)

Detail Film The Aftermath (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance, War
Sutradara Film: James Kent
Rumah Produksi Film: Amusement Park Films, Fox Searchlight Pictures, Scott Free
Distributor Film: Fox Searchlight Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joe Shrapnel, Anna Waterhouse, Rhidian Brook
Produser Film: Jack Arbuthnott, Malte Grunert, Ridley Scott
Lokasi pembuatan Film:  Prague, Czech Republic
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 March 2019 (UK)
Durasi Film:
Negara asal Film: United Kingdom, Germany, United States
Bahasa Film: English

Pemain Film The Aftermath (Cast)

Keira Knightley berperan sebagai Rachael Morgan
Alexander Skarsgård berperan sebagai Stefan Lubert
Jason Clarke berperan sebagai Lewis Morgan
Martin Compston berperan sebagai Burnham
Kate Phillips berperan sebagai Susan Burnham
Fionn O'Shea
Jannik Schümann berperan sebagai Albert
Alexander Scheer berperan sebagai Siegfried Leitmann
Abigail Rice berperan sebagai Pamela Eliot
Flora Thiemann berperan sebagai Freda
Tom Bell berperan sebagai Captain Eliot
Jim High berperan sebagai British Soldier
Logan Hillier berperan sebagai British Captain
Frederick Preston berperan sebagai Michael Morgan
Anna Katharina Schimrigk berperan sebagai Heike

Trailer The Aftermath