Selasa, 29 Januari 2019

Captive State (2019)

CAPTIVE STATE adalah sebuah film Box Office Hollywood terbaru 2019 dengan genre Sci-Fi, Thriller. Film Captive State ini akan bercerita dan mengikuti tentang kehidupan dari Chicago Police Officer bernama Mulligan (diperankan oleh John Goodman), yang mana dirinya bertugas untuk menyatukan dunia demi melawan musuh ekstra-terestrial. Dia merekrut Gabriel (diperankan oleh Sanders), yaitu seorang anak muda dari salah satu prajurit, yang jatuh dan bergabung dengan sebuah kelompok pemberontak yang disebut dengan nama Phoenix. Film asal Amerika ini akan disutradarai dan diarahkan oleh sutradara film bernama Rupert Wyatt. Sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Erica Beeney, yang juga bekerja sama dengan Rupert Wyatt. Film ini diproduseri oleh David Crockett, dan Rupert Wyatt.

Captive State Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film DreamWorks, Amblin Partners, Lightfuse & Gettaway, dan akan didistributori oleh Focus Features. Film Hollywood terbaru 2019 ini direncanakan rilis mulai tanggal 29 March 2019 (USA), dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Dalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah mengeluarkan biaya sebesar $25,000,000 (estimated). Adapun untuk para bintang yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti John Goodman berperan sebagai Mulligan, Ashton Sanders berperan sebagai Gabriel, Jonathan Majors berperan sebagai Rafe, Machine Gun Kelly berperan sebagai Jurgis, Vera Farmiga, Alan Ruck berperan sebagai Rittenhouse, Kevin Dunn berperan sebagai Police Chief Igoe, David J Height berperan sebagai Master of Ceremonies, Madeline Brewer berperan sebagai Rula, Ben Daniels berperan sebagai Daniel, D. B. Sweeney berperan sebagai Levitt, Kevin J. O'Connor berperan sebagai Kermode, KiKi Layne berperan sebagai Carrie, Marc Grapey berperan sebagai Mayor Ed Lee, dan James Ransone berperan sebagai Ellison.

Captive State, Film Captive State, Sinopsis Captive State, Trailer Captive State, Review Captive State, Download Poster Captive State

Sinopsis Film Captive State


Film ini akan menceritakan dan mengikuti tentang kehidupan dari Chicago Police Officer bernama Mulligan (diperankan oleh John Goodman), yang mana dirinya bertugas untuk menyatukan dunia demi melawan musuh ekstra-terestrial. Dia merekrut Gabriel (diperankan oleh Sanders), yaitu seorang anak muda dari salah satu prajurit, yang jatuh dan bergabung dengan sebuah kelompok pemberontak yang disebut dengan nama Phoenix.

Pasukan makhluk asing (Alien) menduduki dunia, dan memperbudak manusia dengan kedok persatuan yang damai. Film ini akan mengeksplorasi kehidupan dari lingkungan Chicago di kedua sisi konflik, yaitu kolaborator dan para pembangkang. Yang akan melibatkan tema-tema seperti masyarakat dibohongi, pemerintahan yang menindas, dan juga cara beberapa orang yang memberontak. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Aftermath (2019)

Detail Film Captive State (Crew)

Genre / Jenis Film: Sci-Fi, Thriller
Sutradara Film: Rupert Wyatt
Rumah Produksi Film: DreamWorks, Amblin Partners, Lightfuse & Gettaway
Distributor Film: Focus Features
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Erica Beeney, Rupert Wyatt
Produser Film: David Crockett, Rupert Wyatt
Lokasi pembuatan Film: Chicago, Illinois, USA
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 29 March 2019 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: $25,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Captive State (Cast)

John Goodman berperan sebagai Mulligan
ashton Sanders berperan sebagai Gabriel
Jonathan Majors berperan sebagai Rafe
Machine Gun Kelly berperan sebagai Jurgis
Vera Farmiga berperan sebagai -
Alan Ruck berperan sebagai Rittenhouse
Kevin Dunn berperan sebagai Police Chief Igoe
David J Height berperan sebagai Master of Ceremonies
Madeline Brewer berperan sebagai Rula
Ben Daniels berperan sebagai Daniel
D. B. Sweeney berperan sebagai Levitt
Kevin J. O'Connor berperan sebagai Kermode
KiKi Layne berperan sebagai Carrie
Marc Grapey berperan sebagai Mayor Ed Lee
James Ransone berperan sebagai Ellison

Trailer Film Captive State